Farhat Abbas Pernah 'Lamar' Elza Syarief Meski Suka Ejek dengan Sebutan 'Nenek-Nenek'
Selebriti

Sebaliknya, Elza Syarief dituding memperkenalkan ibundanya kepada Farhat Abbas dengan sebutan 'Calon Mertua'.

WowKeren - Farhat Abbas dan Elza Syrief terus saling lempar sindiran pasca membawa perseteruan mereka ke ranah hukum. Elza melaporkan Farhat karena belum membayar utang senilai Rp 10 miliar hingga saling melaporkan balik atas dugaan pencemaran nama baik.

Roni Sapulete selaku rekan pengacara Elza mengungkapkan fakta mengejutkan mengenai Farhat. Mantan suami Nia Daniati itu disebutnya pernah melamar Elza meski kerap memanggil rekannya dengan sebutan "Nenek-Nenek."

"Saya pikir (Farhat) ngomong-ngomong ibu Elza ini nenek-nenek, tapi juga ngelamar kok," ungkap Roni pada tayangan "Selebrita Siang" Trans 7. "Jadi dia ngelamar di depan ibunya ibu Elza, yang biasa dipanggil Bundo. Dia bilang 'Bundo saya ijin mau lamar Ibu Elza', apa kata Bundo? 'Heh lo langkahin dulu mayat bundo.'"

Elza pun membenarkan pernyataan Roni dan menyebut Farhat suka mempermainkan perempuan. "Dia itu ya suka ngomong begini-begitu, tapi nanti bilangnya bercandaan aja. Dia ini suka mempermainkan perempuan. Dan itu kan Ibu saya," ujar Elza.

Menurut Elza, Farhat melamarnya kepada sang ibunda pada 2017 lalu. Sang Ibunda disebutnya merasa terhina oleh lamaran itu karena perbedaan usia Elza dan Farhat yang begitu jauh.

"Tahun 2017. Ada foto-fotonya," lanjut Elza. "Umur Farhat Abbas hampir sama ya dengan umur anak saya, lebih tua dikit. Jadi ibu saya merasa dihina."


Ditemui di kesempatan berbeda, Farhat membantah pernyataan Elza dan Roni soal lamaran tersebut. Farhat menyatakan bahwa Elza telah merekayasa cerita serta memfitnahnya.

"Saya tidak pernah melamar Elza Syarief. Namanya melamar, kalau orang normal kan harus ada kesepakatan. Aku mencintaimu," tegas Farhat. "Kalo hanya ngomong begitu, disebut melamar ya enggak. Jadi Elza merekayasa dan memfitnah saya."

Farhat pun menuding balik Elza yang justru menyebut sang ibunda "calon mertua" di hadapannya. Menanggapi "fitnah" tersebut, Farhat kembali menyebut Elza sebagai neneknya.

"Waktu itu saya diajak silaturahmi Idul Fitri ke rumah dia. Kecuali kalau saya datang bersama bapakku, saudaraku, boleh lah bilang Farhat melamar. Ini enggak ada," ungkap Farhat. "Dia panggil saya 'Farhat ini ibu saya, camer.' Saya kaget, saya bilang, 'Camer? calon uyut kali'. Elu kan nenek gue Elza. Masa calon mertua uyut gue."

Pengacara yang juga berseteru dengan Hotman Paris Hutapea itupun mengakui apabila ibunda Elza mendengar olokannya. "Didengar, mungkin karena dia enggak mau kalah gengsi terus dia bilang 'langkahi dulu mayat saya,'" tutup Farhat.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait