Grammy Awards 2019: BTS Bahagia Lihat Dolly Parton, Jungkook Nangis Malah Diketawain
Selebriti

BTS tampak menikmati penampilan penyanyi legendaris Dolly Parton di Grammy Awards 2019.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) menghadiri Grammy Awards 2019 yang sedang berlangsung hari ini, Senin (11/2) atau Minggu (10/2) waktu setempat di Staples Center, Los Angeles, California sebagai presenter. Ajang penghargaan musik paling bergengsi ini juga dihadiri sederet musisi papan atas Amerika. Salah satunya penyanyi legendaris Dolly Parton yang tampil membawakan beberapa lagu hitsnya.

Katy Perry dan Kacey Musgraves membuka penampilan spektakuler dengan "Here You Come Again". Dolly Parton kemudian bergabung dengan mereka. Miley Cyrus naik ke panggung dan menyanyikan "Jolene", lagu hits Dolly Parton tahun 1973. BTS dan artis-artis lain tampak menikmati penampilan mereka dengan ikut bernyanyi.


Jungkook terlihat paling menikmati penampilan duet Dolly Parton dan Miley Cyrus. Idol kelahiran 1997 itu ikut menyanyikan bagian chorus sambil tersebut. Namun dalam video rekaman penggemar, Jungkook tampak mengusap air matanya selama penampilan Dolly Parton.

Lucunya, member-member BTS yang lain justru menertawakan member termuda mereka tersebut. Fans pun mengaku gemas melihat Jungkook yang ditertawakan karena menangis melihat penampilan Dolly Parton.

"Jungkook menangis tapi RM (Rap Monster) dan Jimin BTS malah tertawan," komentar penggemar. "Hahaha, kakak-kakaknya malah menertawainya," tambah penggemar lain. "Namjoon (RM) tolong jangan tertawakan Jungkook," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS diundang untuk menganugerahkan trofi untuk Best R&B Album. Tetap pantau WowKeren untuk informasi terbaru tentang BTS di Grammy Awards 2019.

You can share this post!

Related Posts