Kim Seo Hyung - Oh Na Ra Beber Cerita Lucu di Lokasi Syuting 'SKY Castle', Apa Saja?
TV

Saat ini, pemain 'SKY Castle' sedang berlibur ke Phuket, Thailand.

WowKeren - Dua pemain serial "SKY Castle", Kim Seo Hyung dan Oh Na Ra, hadir sebagai bintang tamu dalam episode terbaru "Ask Us Anything". Dalam siaran yang tayang pada Sabtu (9/2) ini, keduanya membicarakan banyak hal menarik tentang syuting "SKY Castle".

Kim Seo Hyung dan Oh Na Ra ditanya oleh para member tentang adegan tersulit selama syuting. Untuk menjawab pertanyaan ini, Kim Seo Hyung mengaku kalau dia kesulitan dalam membuka matanya dengan lebar. Dia bahkan menyatakan ketakutannya karena memperagakan adegan tersebut.


Di sisi lain, Oh Na Ra mengungkapkan kesulitan terbesarnya adalah ketika melakukan adegan keren ala sosialita dan membuat tatapan mata yang tajam. Menanggapi perkataan Oh Na Ra ini, Kim Heechul menanyakan tentang adegan ketika kepalanya disiram dengan sirup oleh Yum Jung Ah. Sebab ketika melakukan adegan itu, Oh Na Ra tetap terlihat sangat cantik.

"Oke, aku mendapat satu pukulan yang bagus," ujar Oh Nara. "Aku syuting secara terpisah dan berada di lokasi berbeda, jadi aku bertanya kepada sutradara tentang kamera apa yang digunakan untuk menyuting Yoon Se Ah dan Oh Na Ra. Aku bertanya filter apa yang digunakan karena mereka terlihat sangat cantik."

Oh Na Ra kemudian menceritakan tentang cerita di balik layar ketika dirinya disiram Yum Jung Ah dengan sirup mapple setelah Kang Ho Dong bertanya. Dia juga mengatakan kalau kru produksi menggunakan esensi rambut sebagai bahan dari sirup mapple tersebut.

"Kami berpikir bahwa sirup mapple akan terlalu lengket, jadi kami mencampur esensi rambut dengan air," ungkap Oh Na Ra. "Awalnya itu seharusnya menjadi adegan di mana dia melemparkan ke wajahku seperti sebuah kecelakaan. Tapi kami mengubahnya sehingga dia terlihat kejam dengan menuangkan sirup itu secara perlahan."

Kim Seo Hyung dan Oh Na Ra di Ask Us Anything

Soompi

Oh Na Ra kembali membuat semua orang tertawa saat mengatakan bagaimana reaksinya setelah melakukan adegan tersebut. Dia bahkan tidak bisa membuka matanya setelah syuting adegan tersebut.

"Kami harus mengakhirinya dalam satu tembakan (tanpa pengulangan), jadi (sutradara) berjanji kepadaku bahwa kami akan mengakhiri syuting setelah aku melotot ke (karakter) Han Seo Jin," ungkapnya. "Dia menuangkannya, aku melotot, dan mataku terasa perih, tapi sutradara tidak kunjung mengatakan 'cut'. Dia (sutradara) merasa jika aku akan terus mengatakan sesuatu dan tidak akan mengatakan 'cut'. Dan di situlah aku berkata, 'wow aku tidak bisa membuka bola mataku'."

Kim Seo Hyung kemudian menceritakan tentang keunikan yang terjadi selama syuting "SKY Castle". Menurutnya, sutradara memberikan kebebasan kepada para aktor dengan tidak mengatakan 'cut' terlalu sering. Sehingga para aktor selalu berusaha berakting dengan baik.

Keduanya juga menceritakan kalau para pemain juga memiliki grup obrolan. Awalnya, grup ini hanya dibuat oleh para karakter ibu di "SKY Castle". Tapi grup itu kemudian dihapus dan terbuka untuk semua pemain, baik karakter ayah maupun anak-anak dalam drama tersebut.

Kim Seo Hyung menjelaskan kalau mereka seringkali bercanda di dalam grup obrolan ini. Para aktor bahkan bersenang-senang dengan berbicara sama seperti karakternya. Meski demikian, para aktor tahu kapan waktunya serius dan bercanda.

"SKY Castle" sendiri menjadi drama yang sangat sukses hingga beberapa kali memecahkan rekor rating TV kabel. Sebagai imbalan, para pemain mendapatkan hadiah berupa liburan gratis ke Phuket, Thailand.

You can share this post!

Related Posts