Tantri Kotak dan Suami Pamer Foto Jadi 'Caleg', Program Kerjanya Bikin Ngakak
Instagram/ardanaff
Selebriti

Tantri dan sang suami sukses membuat netter tertawa dengan postingan candaannya berikut ini.

WowKeren - Pemilu 2019 sebentar lagi akan dilaksanakan. Banyak selebriti yang ikut mendaftarkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) dalam Pemilu mendatang. Momen ini rupanya dimanfaatkan oleh Tantri Kotak dan sang suami, Hatna Danarda alias Arda Naff untuk membuat postingan lucu.

Tantri dan Arda kompak membagikan foto bak Caleg di Instagram masing-masing. Mengiringi postingan tersebut, pasangan yang menikah sejak 2014 ini menuliskan caption kocak berisi Dapil mereka sebagai "Caleg" serta program kerja yang sukses mengocok perut netter.

Lihat postingan ini di Instagram

#Repost @ardanaff ・・・ Caleg DPR RI dapil Wakanda, Program Kerja 1. Mengganti masalah dengan masalah yang baru 2. Subsidi alat kesehatan seperti pacul dan kursi listrik. 3. Memperluas lapangan kerja dengan lobi orang dalam. 4. Menghapus UN diganti dengan turnamen PUBG 5. Jika terpilih siap mengundurkan diri


Sebuah kiriman dibagikan oleh TantriSyalindri Ichlasari (@tantrisyalindri) pada

"Caleg DPR RI dapil Wakanda," buka Tantri me-repost caption sang suami. "1. Mengganti masalah dengan masalah yang baru. 2. Subsidi alat kesehatan seperti pacul dan kursi listrik. 3. Memperluas lapangan kerja dengan lobi orang dalam. 4. Menghapus UN diganti dengan turnamen PUBG. 5. Jika terpilih siap mengundurkan diri."

Postingan ini pun menjadi bahasan hangat di kalangan netter di media sosial. Banyak netter yang mengaku tertawa saat melihat postingan pasangan suami istri ini. "Hahahahaaaaa... @tantrisyalindri Kukira serius itu mau caleg," kata netter. "Mengganti masalah dengan masalah yang baru, wkwkwk," seru yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait