Hotman Paris Bakal 'Targetkan' Natasha Wilona, Begini Sikap Verrell Bramasta
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris dan Natasha Wilona rupanya bertemu di Ancol saat waktu masih menunjukkan subuh.

WowKeren - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai pria beristri yang kerap mesra dengan sejumlah wanita cantik. Baru-baru ini, Hotman kembali tampil bersama perempuan cantik yang tak lain ialah aktris Natasha Wilona.

Hotman dan Wilo tampak sudah berada di Ancol meski masih Subuh. Dengan latar belakang jembatan panjang yang dihiasi "lambang cinta", Hotman dan Wilo mengobrol santai.

"Gue dan Natasha Wilona datang ke Ancol kok disambut dengan lambang cinta ini," ujar Hotman menggoda Wilo. "Coba deh ini artinya apa?"

Hotman pun menyindir Verrell Bramasta bakal marah apabila mengetahui Wilo sedang bersamanya. Kendati demikian, Hotman mengaku siap bersaing dan akan memberikan Wilo mobil mewahnya.

"Ini yang bakal marah yang ini V. Tapi gue yakin tadi kan dia (Wilo) udah pengin mobil gue," kata Hotman. "Lamborghini gue kasih! Persaingan enggak boleh tanggung ya!"

Hotman pun kembali menyenggol Verrell di postingan Instagramnya yang lain. Menurut Hotman, Verrell tidak berhak marah karena belum terjadi penikahan di antara mereka.

"Subuh di ancol: Ceria Hotman & Natasha Wilona! Setau saya Natasha belum nikah!" tulis Hotman lagi. "So belum ada laki yg boleh marah! Mudah mudahan Verrel bisa ngerti."

Lantas, bagaimana sikap Verrell menanggapi tantangan Hotman tersebut? Pada akun Instagram Hotman, ditemukan jawaban pula bahwa Verrell justru membantu sang pengacara menemui kliennya.

Dalam sebuah unggahan, Verrell tampak menjadi asisten Hotman. Di unggahan lain, Verrell dan Hotman berfoto bersama keluarga korban taruna ATKP Makassar yang belum lama ini tewas. Wah, malah semakin kompak ya!

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru