Choi Siwon Ultah dan Promosikan Budaya Korea, Fans Dukung Jadi Presiden
Selebriti

Siwon menulis sebuah quote bijak di foto yang diunggahnya.

WowKeren - Pada Minggu (10/2), Choi Siwon resmi berulang tahun yang ke-32. Pada hari ulang tahunnya, personel Super Junior tersebut mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto yang diunggahnya, Siwon tampak tersenyum cerah sambil melambaikan tangan. Ia juga menambahkan beberapa kalimat bijak dalam bahasa Inggris yang bermaksud untuk mempromosikan budaya negaranya.

"Sampai hari di mana kebudayaan negara kita tersebar luas dan diakui di seluruh dunia," tulis Siwon di fotonya. "Tidak ada tantangan? Tidak ada perubahan."

Sementara di bagian keterangan fotonya, Siwon menulis kalimat yang cukup singkat. "Terima kasih telah membuat kata-kataku berseni (puitis)," tulis Siwon di bagian caption.

Tidak lama setelah kiriman ini diunggah, penggemar langsung membanjirinya dengan beragam reaksi. Selain mengucapkan selamat ulang tahun, mereka juga memuji rasa cinta Siwon terhadap negaranya dan kepandaiannya dalam berkata-kata. Bahkan ada penggemar yang berharap Siwon bisa menjadi Presiden Korea di masa depan.

"Selamat ulang tahun. Tetaplah bertahan dengan misimu untuk membuat dunia menjadi lebih baik bagi setiap orang. Aku sangat mencintaimu dan ku harap harimu menjadi luar biasa," tulis seorang netter. "Selamat ulang tahun, ku harap kamu tetap menginspirasi orang lain dengan kerja keras dan bakat yang kau miliki. Terima kasih untuk kebaikan dan cinta yang kau berikan kepada orang lain. Kamu benar-benar menyinari kegelapan dan aku sangat bangga untuk semua kerja kerasmu," sahut netter yang lain. "Choi Siwon untuk (jadi) Presiden (Korea)," pungkas netter lainnya.

Choi Siwon sendiri memang dikenal sebagai selebriti yang memiliki kepedulian sosial yang tinggi. Selain rutin melakukan donasi dan kegiatan sosial, Siwon juga aktif sebagai relawan dan duta UNICEF Korea. Dia juga secara aktif mempromosikan Korea melalui karya dan lawatannya ke luar negeri. Selamat ulang tahun, Siwon!

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru