Jam Tangan Chanyeol EXO Seharga Rp 1 Miliar Bikin Netter Komentar Begini
Selebriti

Jam tangan yang dipakai Chanyeol di 'ISAC' merupakan salah satu koleksi Rolex dengan nama Cosmograph Daytona Ice Blue.

WowKeren - Belum lama ini Chanyeol EXO berpartisipasi di pertandingan bowling "Idol Star Athletics Championship (ISAC)". Penyanyi kelahiran 1992 tersebut berhasil mengungguli rekan-rekannya dan membawa pulang medali emas.

Selain kemampuannya bermain bowling, yang menjadi perhatian netter dari Chanyeol adalah aksesoris yang dipakainya. Saat bertanding, lawan main Park Shin Hye di serial "Memories of the Alhambra" itu mengenakan jam tangan mewah.


Jam tangan yang dipakai Chanyeol merupakan salah satu koleksi Rolex dengan nama Cosmograph Daytona Ice Blue. Tak tanggung-tanggung, harga pasaran dari jam tangan tersebut adalah USD 75 ribu atau sekitar Rp 1,04 miliar.

Jam tangan mewah milik Chanyeol ini pun menjadi pembicaraan para netter di situs komunitas online Pann. Sebuah postingan memuat foto dari akun Instagram @exofashion.indo yang dipublikasikan belum lama ini.



"EXO jelas yang teratas di Korea," komentar netter. "Berapa banyak 8000 yang muat di sini? Bukankah dia juga tinggal di gedung yang nilainya miliaran won? EXO lumayan populer," kata netter lainnya. "EXO itu top seller di SM dan subunit mereka top seller nomor 2. Mereka masih eksis meskipun pernah ada skandal," ujar yang lain.

"Aku fans EXO tapi ini saperti tamparan realita. Bukankah Park Chanyeol punya Benz 500 juta won dan membayarnya tunai di dealer? Oh Sehun juga pakai baju 10 juta won dengan santai di bandara. Baekhyun pegang (barang seharga) 22 juta won di satu tangan. Karena Oh Sehun menganggapnya nggak nyaman (saat perform di panggung), dia membuang jam tangan 100 juta won ke lantai. EXO juga menghabiskan 100 juta won untuk fans..." tambah netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...