Nine Muses Diumumkan Bubar, Agensi Dicibir Tak Becus
Twitter/9muses_
Musik

Nine Muses akan merilis lagu digital dan menggelar fanmeeting terakhir.

WowKeren - Kabar tak menyenangkan kembali datang dari industri hiburan K-Pop. Pasalnya, salah satu grup K-Pop yang cukup senior baru-baru ini diumumkan bubar. Grup itu tak lain adalah Nine Muses.

Pada Senin (11/2), agensi Star Empire resmi mengumumkan lewat fan cafe tentang bubarnya Nine Muses. Agensi mengungkap jika Kyungri cs akan merilis lagu digital terakhir sebagai ucapan selamat tinggal pada fans.


Lagu terakhir Nine Muses itu berjudul "Remember" dan akan dirilis pada 12 Februari mendatang. Girl grup yang debut tahun 2010 itu juga dijadwalkan bakal menggelar fanmeeting terakhir pada 24 Februari mendatang.

Pengumuman bubarnya Nine Muses ini pun langsung ramai dibanjiri komentar netter. Banyak yang mencibir agensi Star Empire tak becus dalam mengurus grup-grup asuhannya meski sebenarnya mereka bisa lebih bersinar.

"Star Empire memang buruk mengerjakan tugas mereka. Mereka juga punya grup bernama ZE:A yang gagal juga," tulis seorang netter. "Nine Muses sebenarnya bisa lebih populer kalau agensi lebih mendorong mereka. 'Glue', 'Gun', mereka punya banyak lagu bagus," sambung netter lain.

"Kupikir gak peduli seberapa cantik dan tingginya kamu, kalau agensimu sangat buruk melaksanakan pekerjaan mereka. Nine Muses punya banyak lagu bagus, tidak seperti hal-hal bodoh yang dirilis para idol akhir-akhir ini," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...