Ketahuan Sering 'Nginep' di Rumah Billy, Hilda Vitria Diejek Kumpul Kebo dan Numpang Hidup
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Hilda Vitria lagi-lagi menarik perhatian warganet dengan unggahan di Instagram Story miliknya.

WowKeren - Pasangan kekasih Billy Syahputra dan Hilda Vitria tak henti-hentinya menarik perhatian warganet. Kali ini, Hilda kepergok berada di rumah Billy. Kejadian tersebut terekam dalam Instagram Story milik Hilda.

Dalam tangkapan InstaStory tersebut, Hilda terlihat sedang berada di teras rumah. Warganet yang jeli melihat ada mobil Billy di belakang Hilda. Hal itu membuat warganet menduga jika Hilda memang sering menginap di rumah Billy.

"Itu mobil pebinor bukan ya...Perasaan dirumah pebinor mulu deh," tulis akun gosip @save.fakta86. "Duh sayyy belum di cerai.."


Unggahan tersebut mendapat beragam komentar. Sebagian besar warganet mencibir Hilda hanya numpang hidup ke Billy. Bahkan ada yang menyebut Hilda dan Billy sebagai pezina dan kumpul kebo.

"Gk heran min emang dh serumah tanpa ikatan alias ZINA," tulis sebuah akun. "Blm ada ikatan prnikahan,tpi kok slalu dirmh bautkendor. Kumpul kebo," sahut yang lain. "Ketauan bgt pengen numpang hidup doang dia mah, kere. Bisanya morotin laki," kata yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait