Ivan Gunawan Pajang Foto Kece Sang Ayah, Netter Mendadak 'Halu' Kompak Sebut Mertua
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan menghabiskan libur akhir pekan bersama orangtua tercinta dan entah mengapa warganet mendadak halu setelah melihat foto ayah.

WowKeren - Libur akhir pekan biasanya dimanfaatnkan untuk bersantai sejenak dari segala rutinitas, tak terkecuali dengan Ivan Gunawan. Pria yang akrab disapa Igun ini memanfaatkan hari Minggu untuk mengunjungi kedua orangtuanya.

Igun membagikan beberapa momen liburan akhir pekannya melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan terbarunya, Igun membagikan foto sang ayah.

Siapa sangka, meski tak lagi muda, ayah Igun masih terlihat begitu modis. Ia tampak pose di samping kolam renang dengan mengenakan jaket dan jeans denim. "Seriusan papa kelihatan ganteng banget hari ini," tulis Igun dalam bahasa Inggris.


Rupanya foto ayah Igun itu mampu mencuri pehatian waragnet. Entah mengapa, banyak warganet yang mendadak "halu" dan memanggil ayah Igun sebagai ayah mertua. Tak sedikit pula yang memuji ketampanan ayah Igun yang dinilai awet muda.

"Ganteng bokapnye," kata netter. "Selamat pagi yaa papa mertuakuu haha," sahut yang lain. "Salam buat ayah mertua," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru