Bakat Akting Jinyoung GOT7 Tuai Pujian Dari Sutradara 'He Is Psychometric'
tvN
TV

'He Is Psychometric' dijadwalkan akan tayang mulai 4 Maret mendatang.

WowKeren - Sutradara "He Is Psychometric" baru-baru ini melangsungkan wawancara. Salah satu yang dibahas oleh sutradara Kim Byung Soo adalah alasan menggaet Jinyoung GOT7 sebagai pemeran utama.

Sutradara Kim Byung Soo rupanya tertarik pada bakat akting Jinyoung. Ia bahkan secara khusus memuji bakat akting idol kelahiran tahun 1994 itu ketika menjadi pemeran utama film "A Stray Goat".


"Jinyoung sudah memainkan peran muda di berbagai proyek untuk waktu yang lama dan dia telah meningkatkan posisinya sebagai aktor utama di film. Khususnya proyek film 'A Stray Goat', sangat mengesankan bagiku melihat betapa bagusnya dia mengekspresikan emosi saat ia harus berakting dengan ekspresi wajah tanpa dialog," ungkap Kim Byung Soo.

"Dia sebelumnya banyak memainkan karakter gelap, tapi aku yakin bahwa imej pria lincah dan imut juga cocok untuknya. Dia punya energi cerah yang alami dan melihat ketekunannya dalam segala hal yang ia lakukan dan sikapnya, kurasa dia akan jadi aktor dengan potensi kuat," imbuh Kim Byung Soo.

"He Is Psychometric" sendiri menceritakan tentang Lee An (Jinyoung) memang memiliki kemampuan psikometri khusus. Setiap ia menyentuh seseorang, Lee An bisa langsung membaca ingatan orang tersebut.

Lee An pun berniat menggunakan kekuatan psikometrinya untuk membunuh semua orang jahat di dunia ini. Namun tidak seperti penampilannya yang keren, Lee An bukanlah cowok yang pintar.

Sementara itu, "He Is Psychometric" dijadwalkan tayang menggantikan slot Senin - Selasa yang baru diisi oleh "The Crowned Clown". Drama yang turut dibintangi oleh Dasom itu dijadwalkan akan tayang mulai 4 Maret mendatang.

You can share this post!

Related Posts