Nonton 'Dilan 1991' di Bandung Cuma Bayar Ceban, 24 Februari Ditetapkan Jadi Hari Dilan
Film

Gala premiere 'Dilan 1991' di Bandung rencananya akan dihadiri Ridwan Kamil dan Presiden Joko Widodo.

WowKeren - Film "Dilan 1991" yang masih diperankan oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla tersebut bakal tayang serentak pada 28 Februari nanti. Sebelumnya, "Dilan 1991" akan menggelar gala premiere di Bandung pada 24 Februari yang juga telah ditetapkan sebagai Hari Dilan.

Gala Premiere "Dilan 1991" dipastikan akan dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan beberapa menteri. Sementara itu, presiden Joko Widodo juga diharapkan akan hadir. Yang menarik, warga Bandung dapat menyaksikan film "Dilan 1991" pada 24 Februari hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 10 ribu.


"Kita akan nonton bersama tanggal 24 Februari yang juga dijadikan Hari Dilan," ujar Ody Mulya Hidayat selaku produser Max Pictures pada Minggu (10/2). "Tiket Rp 10 ribu ini sebagai bentuk apresiasi terhadap masyarakat Bandung."

Lihat postingan ini di Instagram

Berita gembira !!! Untuk kalian semua, khususnya yang berada di daerah Bandung dan sekitarnya, jangan sampai lupa tgl 24 Februari 2019 adalah hari Dilan dan Gala Premiere @filmdilan1991. Bioskop-bioskop kota Bandung akan memutarkan @filmdilan1991 . Ga cuma itu, harga tiket di setiap bioskop pada hari Dilan HANYA 10 Ribu Rupiah 😘 . Untuk yang diluar kota, boleh datang ke Bandung harus pake baju pake celana dan jangan nyampah sembarangan 😁 . Mari nonton film Dilan 1991 😊😊 Tag orang yang mau kalian ajak nonton !!! . kalo sarmin ngetag @iqbaal.e @vaneshaass @yorikooangln_ @zulfamaharani @deboys13 @giulioparengkuan @andovidalopez @jkt48.zara @omara.esteghlal @jerompret @encebagus_ @irawbw @azzurapinkan @grayhan10 @moiratz_ @brandonsalim @maudykoesnaedi @farhanpenyiar @bucek @pidibaiq @fajarbustomi @ridwankamil #dilan #dilan1991 #sekarangdilan1991

Sebuah kiriman dibagikan oleh FILM DILAN 1991 (@filmdilan1991) pada

Selain itu, kota Bandung juga akan mengadakan soft launching Taman Dilan di sekitar GOR Saparua serta konvoi keliling Bandung. Untuk menghindari kemacetan, Ody mengaku pihaknya telah berkoordinasi dengan sejumlah radio untuk melakukan sosialisasi.

"Itu juga alasan kenapa gala premiere tidak dipusatkan di satu titik," imbuh Ody. Sementara itu, Ridwan Kamil berharap akan kesuksesan film Indonesia khususnya film yang juga dibintanginya tersebut.

"Mari kita sukseskan perfilman Indonesia," tukas Ridwan Kamil. "Kita tonton 'Dilan 1991.'"

You can share this post!

Related Posts