Lisa Black Pink Digoda Fans Gara-Gara 'Minum' Air Mancur
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa mengunggah foto menampilkan pose kocaknya di Amerika, begini komentar netter.

WowKeren - Black Pink kini sedang berada di Amerika Serikat untuk memulai debut. Grup besutan YG Entertainment itu cukup rajin berbagi kegiatan mereka selama di sana.

Selain Jennie, Lisa juga rajin membuat postingan di akun Instagram pribadinya. Seperti pada Minggu (10/2), idol cantik asal Thailand tersebut memamerkan kegiatannya di waktu santai.

Foto menampilkan Lisa yang tampak bahagia menyusuri jalan sepi di tengah kota. Dalam foto lain, ia berpose kocak seolah sedang meminum air mancur. Fans pun menggodanya habis-habisan.


Lihat postingan ini di Instagram

☀️

Sebuah kiriman dibagikan oleh LISA (@lalalalisa_m) pada

"Cantik-cantik minumnya air mancur, hahaha," komentar penggemar. "Jangan minum banyak-banyak nanti kembung," tambah penggemar lain. "Ternyata Lisa bisa alay juga ya," sahut yang lain. "Lisa seperti kabur cuma buat minum air mancur," sahut yang lain. "Lisa minum air mancur masih kelihatan artistik ya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Black Pink masih akan sibuk di Amerika Serikat. Mereka dijadwalkan tampil di program televisi seperti "Good Morning America" dan "The Late Show with Stephen Colbert".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait