Grammy Awards 2019: Bebe Rexha Tampil Super Cantik Meski Sempat 'Ditolak' Desainer
Instagram/beberexha
Selebriti

Gunakan gaun merah rancangan Monsoori, intip cantiknya Bebe Rexha saat melenggang di red carpet berikut ini.

WowKeren - Salah satu ajang yang paling dinantikan oleh insan musik dunia, Grammy Awards 2019, kembali digelar tahun ini. Ajang bergengsi ini baru saja rampung digelar di Staples Center, Los Angeles, California, Amerika pada Minggu (11/21) malam waktu setempat dengan dipandu oleh Alicia Keys.

Menjadi ajang penghargaan paling dinantikan, tentunya Grammy Awards 2019 begitu menyita perhatian para penggemar. Oleh karena itu, tak ayal jika sederet musisi yang tampil dalam ajang ini berusaha semaksimal mungkin terlihat memukau kala melenggang di red carpet. Tak terkecuali Bebe Rexha.


Bebe Rexha di Grammy Awards 2019

Dalam ajang ini, pelantun "I'm a Mess" tersebut tampil super cantik dalam balutan gaun merah dengan aksen ruffle rancangan Shaima Al Mansoori dari label Monsoori. Tentunya tampilan pelantun "Back to You" ini menjadi pusat perhatian, mengingat bahwa sebelumnya ia sempat "curhat" lantaran sejumlah desainer tak mau merancang baju untuknya gara-gara ia dinilai terlalu gemuk.

Lihat postingan ini di Instagram

❤️❤️❤️❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bebe Rexha (@beberexha) pada

Seperti yang diberitakan sebelumnya, belum lama ini Bebe meluapkan kekesalannya terkait komentar mengenai bentuk tubuhnya tersebut melalui video yang ia unggah di akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, Bebe menceritakan keluh kesahnya saat beberapa desainer menolak merancang gaun untuknya.

Menyertai video yang diunggahanya ini, Bebe juga menuliskan keterangan pada kolom captionnya. Menurut pelantun "Meant to Be" ini, tidak ada yang salah dengan ukuran tubuhnya. Dan mengatakan tubuh seseorang terlalu gendut tentunya bukanlah sesuatu yang pantas untuk dilakukan.

"Maaf aku harus mengeluarkan pendapatku. Kalau kalian tak suka gaya atau musikku itu hal yang berbeda. Tapi jangan mengatakan kalau kalian tak bisa merancang busana untuk orang yang tidak ramping," tulisnya. "Berdayakan wanita untuk mencintai tubuh mereka, alih-alih membuat mereka merasa kurang (cantik) karena ukuran (tubuh) mereka. Kami cantik dengan beragam ukuran (tubuh)."

Tak lama setelah mengunggah video ini di media sosial, sejumlah desainer rumah mode kenamaan pun langsung menawarkan diri untuk merancang gaun yang akan ia kenakan. Mulai dari Moschino, hingga Karl Lagerfeld.

Di sisi lain, dalam ajang Grammy Awards 2019 sendiri, Bebe tercatat mendapatkan dua nominasi di ajang Grammy Awards 2019. Ia dinominasikan dalam ketegori Pendatang Baru Terbaik dan Duo/Grup Terbaik untuk kolaborasinya dengan Florida Gorgia Line lewat single "Meant To Be". Namun sayangnya, ia harus pulang dengan tangan kosong.

You can share this post!

Related Posts