Maia 'Tampar' Haters Usai Dibully Gagal Move On, Suami Beri Dukungan Lewat Ucapan Syukur
Selebriti

Maia dan suaminya, Irwan Mussry, kompak mengunggah pesan positif saat menghadapi hujatan haters.

WowKeren - Maia Estianty sempat dibully gagal move oleh netizen. Ia dianggap belum bisa memaafkan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Meski Maia sudah menuliskan soal mengampuni orang-orang yang menyakitinya, netter mencibir postingan tersebut. Ia disindir menyembunyikan perasaan yang sesungguhnya.

"Mudah-mudahan bukan cuma omongan aja ya mbak," kata netter. "Toh mbak sekarang udah bahagia, kalau mbak masih membalas yang lama-lama,itu berarti mbak belum bisa move on."

Maia Dibully

Instagram

View this post on Instagram

. Tersenyumlah untuk mereka yang berusaha menyakiti kita, supaya mereka tau apa itu artinya sabar.... Happy weekend ❤️❤️ #makeup by : @bumiauw #hairdo by : @tommy_halyumi #photo by : @theomonkey #dress by : @olive_and_her_narcissbandit #semakintuasemakinbahagia #maiaestianty #diarymaia #happywife #grateful

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on


Namun Maia menanggapi kritikan itu dengan sabar. Ia pamer rambut ikal pendek dan tersenyum dengan anggun. "Tersenyumlah untuk mereka yang berusaha menyakiti kita, supaya mereka tau apa itu artinya sabar....Happy weekend," kata Maia.

Bukan cuma Maia, suaminya, Irwan Mussry, juga mengucap syukur. Ia mengunggah foto pemandangan indah dan menuliskan pesan bijak. Irwan seolah tak henti-hentinya memberikan dukungan buat Maia yang dibully oleh haters.

"Feeling eternally blessed that I am able to have breakfast at home with this kind of view on a daily basis. Today in particular, the clear skies allowed a glorious peek of the beautiful mountains. Praying for God to continue to abundantly bless our nation. #indonesia #beautifulindonesia #breakfastview #viewfrommywindow #blessed #morningvibes," kata Irwan.

Sikap Maia dan Irwan ini berbeda dengan Dhani serta Mulan. Sejauh ini, Dhani dan Mulan seolah masih "meratapi" masalah mereka meski tak henti-hentinya memohon doa.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru