Diisukan Pacari Anak Ahok, Ini Sosok Cantik Elisa Jonathan yang Ikut Ajang Miss Indonesia 2019
Instagram/elisajonathan
Nasional

Nama Elisa Jonathan kerap dikaitkan dan diisukan pacaran dengan putra sulung Ahok, Nicholas Sean.

WowKeren - Nama Elisa Jonathan mendadak kembali menjadi perbincangan netizen di dunia maya. Sebelumnya, Elisa ramai mendapatkan perhatian usai dirinya diisukan menjadi teman dekat putra sulung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, yakni Nicholas Sean.

Beberapa kabar berhembus mengatakan jika Elisa merupakan pacar dari Nicholas. Sayang, beberapa kabar burung lain menjelaskan jika keduanya telah putus.

Terlepas dari hal itu, sosok Elisa sendiri berhasil kembali diperbincangkan lantaran keikutsertaannya sebagai finalis Miss Indonesia 2019. Elisa diketahui maju sebagai perwakilan dari Banten.


Selain memiliki wajah yang cantik, Elisa juga merupakan sosok yang aktif. Ia pernah bergabung sebagai tim pengibar bendera (Paskibraka) Provibsi DKI Jakarta pada tahun 2014.

View this post on Instagram

It pays off. #Finally šŸ˜Œ

A post shared by Elisa Jonathan (@elisajonathan) on

Elisa sendiri memiliki latar belakang pendidikan yang tinggi. Ia disebut menempuh pendidikan di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia. Tempat belajar Elisa ini merupakan kampus dan fakultas yang sama dengan Nicholas Sean.

Tak cukup sampai di sana, Elisa juga unjuk kemampuan menjadi seorang pengusaha di bidang kuliner. Melihat dari Instagram miliknya, Elisa tampak membuka usaha kuliner bernama Spice Eatery. Mulianya, Elisa juga melakukan kegiatan penggalangan dana untuk pasien kanker.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru