Kim Byung Chul 'SKY Castle' Digoda Fans Habis-Habisan Usai Ciptakan Bentuk Cinta Baru
Selebriti

Begini tanda cinta baru yang diciptakan oleh Kim Byung Chul.

WowKeren - Drama hit JTBC, "SKY Castle" telah menayangkan episode terakhirnya pada Jumat (1/2) lalu. Selama penayangannya, drama ini berhasil mencetak prestasi luar biasa dengan memecahkan rekor TV kabel. Episode terakhir "SKY Castle" bahkan berhasil meraup rating sebesar 23,78 persen.

Karena kesuksesan luar biasa ini, para pemain dan kru produksi "SKY Castle" mendapat hadiah berupa liburan gratis ke Phuket, Thailand. Mereka berangkat bersama-sama pada Minggu (10/2) dan berkumpul di bandara Incheon.


Sebelum memasuki bandara, para aktor disambut dengan kamera wartawan dan penggemar. Salah satu pemain yang cukup menarik perhatian adalah Kim Byung Chul yang memerankan karakter Cha Min Hyuk.

Cha Min Hyuk sendiri adalah seorang profesor hukum yang memiliki karakter tegas serta egois. Dia sangat terobsesi dengan pendidikan anak-anaknya dan memaksa mereka untuk selalu belajar. Dia bahkan memiliki filosofi tersendiri dalam hidupnya dan menggolongkan manusia layaknya sebuah piramida. Di mana orang sukses berada di puncak piramida, sedangkan orang gagal berada di dasar piramida.

Lucunya, dalam perjalanannya check in ke dalam bandara, Kim Byung Chul memberi tanda cinta baru untuk penggemar. Jika selebriti lumrahnya menunjukkan finger heart, maka Kim Byung Chul membentuk piramida dengan kedua tangannya sebagai ungkapan cinta untuk penggemar.

Apa yang dilakukan aktor kelahiran 1974 ini pun langsung disoroti oleh penggemar. Banyak yang menggoda Kim Byung Chul dengan beragam komentar.

"Kata Prof Cha, udah gak jaman finger heart, piramida adalah yang terbaik," tulis seorang netter. "Dia di drama nyebelin abis tapi aslinya gemes banget dong help wkwk," kata netter yang lain. "Salam piramida, bukan finger heart," imbuh netter yang lain. "Semoga di thailand blio gak makan pop mie," sahut netter yang lain. "Iya auto fall in love.. Masukin daftar oppa ah.. Eh daftar papa," pungkas netter lainnya.

Pada awal penayangannya, "SKY Castle" hanya mampu meraih rating 1,73 persen. Namun drama ini menjadi kesayangan publik setelah menampilkan cerita segar yang sesuai dengan realita masyarakat. Tidak hanya itu, publik juga berhasil terpukau dengan akting apik yang ditunjukkan oleh para pemainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...