Grammy Awards 2019: BTS Bocorkan Konsep Comeback Bayar Fans
Twitter/bts_bighit
Musik

BTS sebelumnya dirumorkan akan comeback kisaran April atau Mei mendatang.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) ikut memeriahkan Grammy Awards 2019 yang berlangsung Senin (11/2) atau Minggu (10/2) waktu setempat di Staples Center, Los Angeles, California. Boy grup yang digawangi oleh Rap Monster cs itu didapuk membacakan salah satu nominasi pemenang.

Begitu datang, BTS pun langsung kebanjiran wawancara dengan media lokal. Salah satu yang ditanyakan tentu saja adalah rencana comeback Jungkook cs yang banyak menjadi rumor belakangan ini.


RM memastikan jika BTS akan segera comeback. Leader BTS itu juga membocorkan soal konsep yang mengutamakan "membayar dukungan besar ARMY (sebutan fans BTS) pada mereka".

"Kami sedang bekerja sangat keras, (comeback) akan segera terjadi. Aku tak bisa membocorkan banyak hal tapi kurasa akan seperti membayar fans kami. Konsepnya adalah membayar (fans) jadi kuharap mereka akan mencintai, mendengarkan dan menyukainya," ungkap RM.

Ketika ditanya apakah album baru akan mengusung konsep trilogi seperti yang sebelumnya, RM sempat berpikir beberapa detik. "Uhm, itu rahasia besar. Ayolah, itu adalah hal terpenting," pungkas RM.

Sementara itu, BTS beberapa waktu lalu dirumorkan sudah menyelesaikan syuting MV dan akan comeback kisaran April atau Mei mendatang. Sayangnya kabar itu dibantah oleh Big Hit Entertainment. BTS sendiri masih disibukkan dengan rangkaian tur konser dunia "Love Yourself".

You can share this post!

Related Posts
Loading...