Bakal Gantikan Ratna Galih, Citra Kirana Cantik Berhijab Foto Bareng Pemain 'Cinta Yang Hilang'
Instagram/citraciki Verified
TV

Foto yang diunggah oleh Jonathan Frizzy ini membuat dugaan netter makin kuat soal Citra Kirana yang bakal menggantikan Ratna Galih di 'Cinta Yang Hilang'.

WowKeren - RCTI bersama sinetron andalannya "Cinta Yang Hilang" (CHY) beberapa waktu terakhir ini sering mengunggah foto aktris Citra Kirana. Mereka seolah memberikan kode bahwa Citra bakal tergabung dalam sinetron yang juga dibintangi oleh Ririn Dwi Ariyanti itu.

Usai melihat beberapa cuplikan video "CHY", ditambah karakter Mira yang diperankan oleh Ratna Galih bakal dibuat meninggal, netter menduga Citra bakal menggantikan posisi pemeran utama wanita. Mira dalam "CHY" sendiri didiagnosa menderita tumor ganas dalam kandungannya.


Dugaan netter makin kuat saat Jonathan Frizzy pemeran Raffi mengunggah foto bersama Teddy Syah (Yudha) dan Citra. "Yudha,Dewi,Rafi? Segera!" tulis pria yang akrab disapa Ijonk ini.

Dalam foto tersebut, Jonathan bersama Teddy dan Citra kompak mengenakan busana warna pink. Seperti di sinetron "Tukang Bubur Naik Haji", dalam "CHY" Citra juga diceritakan sebagai wanita berhijab.

View this post on Instagram

Yudha,Dewi,Rafi? Segera! ❤️

A post shared by Jonathan Frizzy (@ijonkfrizzy) on

Unggahan Jonathan di atas sontak langsung menarik perhatian netter. Berbagai komplain dilayangkan oleh penggemar "CHY" di kolom komentar. Kendati begitu, tidak sedikit pula dukungan untuk Citra yang tergabung dalam sinetron tersebut.

"Ini mah fix... PEMAIN YANG HILANG judul nya," komentar akun @dini***. "Gx seru kalo mira diganti padahal pengen liat mira sama rafi punya dd bayi tapi malah kaya gini ceritanya," sahut akun @sinta***.

"Klau ini ganti nya mira saya suka sama sama cantik," tulis akun @shakee***. "Manttaap...makin keren ceritanya ada citra...smga pnjg ky tukang bubur naik haji..." balas akun @r.uli***.

Sementara itu, netter menuding alasan Ratna Galih segera hengkang dari "CHY" dikarenakan sedang mengandung. Mereka menduga Ratna ingin fokus dengan kehamilan calon anak kembarnya ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...