Grammy Awards 2019: Terungkap Alasan RM BTS Pakai Kacamata di Red Carpet
Selebriti

Leader BTS tersebut mengungkap alasannya mengenakan kacamata saat diwawancarai di red carpet.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) menorehkan sejarah dengan menjadi grup K-Pop pertama yang menghadiri Grammy Awards 2019 sebagai presenter. Ajang penghargaan musik yang dihadiri sederet musisi papan atas Amerika tersebut sukses dilangsungkan hari ini, Senin (11/2) atau Minggu (10/2) waktu setempat di Staples Center, Los Angeles, California.

BTS tampil memukau di red carpet Grammy Awards 2019 dibalut setelan jas rancangan desainer Korea Selatan. RM (Rap Monster) menarik perhatian karena mengenakan kacamata.


Memakai kacamata untuk upacara penghargaan bukanlah sesuatu yang umum, terutama di Grammy. Bahkan banyak orang yang memakai kacamata beralih ke lensa kontak saat mereka harus pergi ke acara tersebut.

Namun RM tampak nyaman mengenakan kacamata saat melenggang di red carpet. Ia pun membocorkan alasannya mengenakan kacamata saat diwawancarai.

"Aku terjaga semalaman. Lihatlah mataku. Warnanya merah. Jadi aku memakai kacamata," ungkapnya.

Namun visualnya dengan kacamata justru menyedot perhatian orang-orang. Fans non K-Pop bahkan menyebutnya "cowok seksi berkacamata". Beberapa kata kunci berhubungan dengan "kacamata" dan "cowok" menjadi viral di Twitter.

Sementara itu, BTS dipercaya untuk menganugerahkan penghargaan untuk Best R&B Album yang dimenangkan "Best Part" oleh H.E.R. Featuring Daniel Caesar. Sebelum membacakan penghargaan, RM berjanji akan kembali lagi tahun depan.

You can share this post!

Related Posts