Syahrini-Reino Dicap Jahat pada Luna Maya Gara-Gara Isu Nikah Bakal Tayang di TV
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Rencana pernikahan Syahrini dan Reino masih menuai protes dari para pendukung Luna.

WowKeren - Rencana pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih terus dibicarakan. Santer berhembus kabar kalau keduanya akan menikah 22 Februari.

Yang menarik, pernikahan di Jepang itu akan digelar spesial. Seorang sumber membocorkan kalau pernikahan Syahrini dan Reino akan disiarkan oleh TV swasta.


"Nikah 22 Februari," kata seorang sumber pada Grid.id. "Nanti pernikahannya disiarkan langsung di TV swasta."

Rencana Pernikahan

Instagram

Syahrini sejauh ini masih bungkam soal rencana pernikahannya itu. Ia cuma sekedar membocorkan kalau bakal bicara jika sudah resmi ijab kabul.

Sikap diam Syahrini dan Reino ini membuat netter jadi gemas. Sebagian penasaran namun tak sedikit yang mencibir Syahrini lantaran diduga sudah main ke apartemen Reino. Netter juga tampaknya tak rela jika kabar pernikahan Syahrini dan Reino akan disiarkan di TV itu benar adanya.

"Di siarkan di tv ga kebayang kalo luna maya nonton hati nya kepotek2 x yah duh ya allah jaharaaaaaa, TTM = Tak Tau Maluuuuuuu.....," kata netter. "Saya tau banget rasanya jadi luna maya So hurt. Semoga mba luna dipertemukan dengan imam yang bisa menerimanya apa adanya dan menjadikan mu sebagai ladang amalnya. Aamiin," ujar netter. "Semoga ga d ambil cwe lain,, biasanya sesuatu yg d dpt dari merampas punya org kelak akan d rampas kembali oleh org lain. Meski bukan luna yg melakukannya," kata netter yang malah mendoakan Syahrini kena karma.

You can share this post!

Related Posts