Grammy Awards 2019: Kylie Jenner Disebut sebagai Selebriti dengan Gaun Terburuk, Setuju?
Instagram/kyliejenner
Selebriti

Melenggang di red carpet, Kylie Jenner sukses mencuri perhatian dengan tampilan uniknya berikut ini.

WowKeren - Menjadi salah satu ajang yang paling dinantikan, tentunya tak heran jika para selebriti berlomba-lomba tampil menarik saat melangkah di red carpet Grammy Awards 2019. Hal ini pula lah yang dilakukan oleh si cantik Kylie Jenner.

Dalam acara yang digelar di Staples Center, Los Angeles ini, Kylie memilih tampil mengenakan busana ala vintage bernuansa pink. Menemani sang kekasih, Travis Scott (II), wanita berusia 21 tahun ini tampak memakai jumpsuit dengan bagian kaki yang melebar dengan sabuk sequin yang berkilauan. Menariknya, bagian atasan busana Kylie adalah sarung tangan besar yang menutupi tubuhnya.

Kylie disebut gunakan gaun terburuk di Grammy Awards 2019


Meski melenggang dengan cukup percaya diri hingga memamerkan kemesraannya dengan Travis, namun rupanya tampilan "unik" Kylie ini menjadi pusat perhatian para penggemar. Tak sedikit yang menyebut jika Kylie terlihat amat aneh dan melabelinya sebagai salah satu selebriti dengan gaun terburuk di Grammy Awards.

"Apa yang dia gunakan di Grammy? Dia terlihat seperti salah kostum," komentar salah satu penggemar. "Aku tidak percaya bahwa Kylie akan menjadi selebriti dengan kostum terburuk dalam sejarah Grammy," sahut yang lain. "Dia terlihat seperti marshmallow raksasa," imbuh lainnya.

Tak hanya itu, ada pula yang menilai jika Kylie terlihat jauh lebih tua akibat mengenakan gaun tersebut. "Dia terlihat sangat tua, aku tidak percaya jika dia baru berusia 21 tahun," timpal lainnya. "Dia terlihat tua... dia seperti wanita paruh baya," tambah yang lain.

Meski gaunnya menuai banyak kritik, namun tak bisa dipungkiri jika tatanan rambut serta riasan wajah Kylie terlihat menakjubkan. Kylie memilih untuk menyanggul rambutnya dan mengenakan riasan bold. Tak lupa, bintang "Keeping Up with the Kardashians" ini memakai aksesoris penunjang berupa anting berlian yang mempermanis tampilannya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru