Nia Ramadhani Sadis Ejek Brisia Jodie Murahan Saat Ketemu Aliando, Kok Bisa?
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Brisia sempat cerita momen pertemuannya dengan Aliando yang dibalas 'sinis' oleh Nia.

WowKeren - Nia Ramadhani rupanya memang pandai melontarkan komentar pedas. Ini terungkap saat Nia ngobrol dengan Brisia Jodie di acara "Ngopi Dara".

Dalam acara tersebut, Brisia awalnya mengungkap kekaguman pada Aliando. Brisia mengaku kalau ia sudah bertemu dengan Aliando sebanyak 3 kali.


"Nah itu, kalau Aliando kan idola dan fans susah banget itu, kayak nggak bisa ngegapai," curhat Brisia. "Ketemu ama Ali, apa yang lu omongin?" tanya Nia.

View this post on Instagram

bukan sepupu hehe

A post shared by Brisia Jodie Maurinne (@brisiajodie96) on

"Kita udah liburan bareng," kata Brisia yang cerita momen ketemu Ali bareng Gritte Agatha. "Aku udah 3 kali ketemu Ali. Ke Jogja. Rasanya kalau ketemu idola itu pasti grogi, sempat gak ngapa-ngapain, aku malah ngobrol sama mamanya."

Brisia mengaku baper ketika melihat Ali akrab dengan teman cewek. Ia juga berharap bisa cipika-cipiki dengan Ali.

"Kok aku gak dapat? Nggak tahu kayak sedih gitu, tapi kok aku murahan banget?" kata Brisia baper. Bukannya menghibur, Nia malah meledek Brisia. "Emang. Gue denger ini juga emang murahan banget," seru Nia.

Brisia cuma tertawa saat diledek Nia. Namun ia cukup senang karena akhirnya dipeluk Ali. "Terus aku dipeluk dari belakang sama Ali, di depan para fans-nya lagi," kata Brisia. "Aw gue ikutan senang," kata Nia.

You can share this post!

Related Posts