Joo Ji Hoon Ungkap Dukungan Jung Il Woo Meski Drama Saingan di Slot Sama
Sportschosun
TV

Drama Joo Ji Hoon dan Jung Il Woo akan tayang mulai Senin (11/2).

WowKeren - Joo Ji Hoon menghadiri jumpa pers drama "Item" pada Senin (11/2). Dalam kesempatan itu, aktor ganteng itu ditanyai oleh soal persaingan rating slot Senin - Selasa malam yang turut melibatkan drama Jung Il Woo "Haechi".

Menariknya, Joo Ji Hoon justru berterima kasih kepada Jung Il Woo yang sudah memberinya dukungan pada "Item". Aktor kelahiran tahun 1982 itu merasa persaingan rating saat ini tidak "semengerikan" dulu.


"Di masa lalu, karena persaingan ketiga TV publik dan kabel, aku merasa kami seperti musuh. Tapi karena dunia telah berubah, orang-orang kini saling mendukung konten satu sama lain. Kupikir itu menyenangkan bagi penonton melihat stasiun TV berbeda," ungkap Joo Ji Hoon.

"Mungkin ada beberapa program yang merupakan saingan, tapi kurasa itu adalah sebuah dorongan yang luar biasa untuk saling mendukung seperti itu. Aku juga mendukung 'Haechi'. Kuharap kami semua melakukan dengan bagus. Ini akan menjadi dunia yang indah," lanjut Joo Ji Hoon.

Lalu apakah Joo Ji Hoon tak ingin rating "Item" melebihi "Haechi"? "Kurasa ibuku berharap begitu. Ibu Il Woo juga akan mendukung 'Haechi'. Aku bahkan berharap 'Haechi' dan 'Item' mencapai peringkat penonton dan cinta serta bersama-sama melakukan acara nonton bareng," pungkas Joo Ji Hoon.

Sementara itu, "Item" menceritakan kisah dua orang yang berusaha mengungkap misteri di balik obyek-obyek dengan kekuatan supernatural. Karakter utama drama ini, Kang Gon (Joo Ji Hoon) berjuang keras menyelamatkan keponakan perempuannya, Da In (Shin Rin Ah), yang sangat ia sayangi melebihi hidupnya sendiri.

You can share this post!

Related Posts