Teaser Baru 'Aladdin' Tunjukkan Tampilan Perdana Will Smith sebagai Jin Biru
YouTube/Walt Disney Studios
Film

Teaser ini menampilkan sosok Will Smith dengan tubuh yang dibalut warna biru keseluruhan.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Disney diketahui tengah gencar mengembangkan proyek live-action dari film animasi mereka. Salah satu proyek yang sangat diantisipasi kehadirannya adalah "Aladdin", di mana live-action ini dipastikan bakal menyajikan beberapa nuansa baru yang berbeda dari cerita orisinalnya.

Disney sendiri mulai membagikan serangkaian promo untuk proyek ini, salah satunya adalah teaser baru yang dipublikasikan pada Minggu (10/2) lalu. Beda dari sejumlah promo sebelumnya, teaser berdurasi satu menit ini rupanya memperlihatkan rupa Will Smith sebagai Genie secara keseluruhan, dengan tubuh yang dibalut warna biru keunguan.


Selain Will Smith, teaser ini juga mengungkap rupa Jafar, Putri Jasmine, dan tentunya sang pemeran utama, Aladdin. Tentunya teaser ini menjawab rasa penasaran penggemar yang sebelumnya mempertanyakan tampilan Genie yang dinilai sama sekali tak merepresentasikan sosok Jin biru tersebut di dunia nyata.

"Aladdin" merupakan film animasi klasik Disney yang diadaptasi dari kisah dongeng asal Timur Tengah. Film animasinya diarahkan oleh sutradara yang juga menggarap "The Little Mermaid" dan "Hercules", Ron Clements dan John Musker.

Animasi ini berkisah tentang seorang pemuda miskin yang mendapatkan sebuah lampu ajaib yang berisi jin. Jin yang kemudian dibebaskan dari dalam lampu ini memberikan Aladdin tiga buah permintaan sebagai tanda terima kasihnya. Dia pun menggunakan permintaan ini untuk mendekati seorang putri bernama Jasmine dan mencegah Jafar, seorang ahli sihir, menjadi seorang sultan.

Selain Will Smith, live-action "Aladdin" juga akan dibintangi oleh sederet bintang lainnya. Di antaranya adalah Mena Massoud sebagai Aladdin, Naomi Scott sebagai Putri Jasmine, Marwan Kenzari sebagai Jafar, Navid Negahban sebagai sang Sultan penguasa Agrabah, Nasim Pedrad sebagai Dalia, pembantu setia dari Putri Jasmine, Billy Magnussen sebagai Pangeran Anders dan Numan Acar sebagai Hakim, tangan kanan Jafar.

Proyek live-action ini disutradarai oleh Guy Ritchie berdasarkan naskah yang ditulis oleh John August. "Aladdin" versi baru ini akan mengadaptasi film animasinya serta kisah 1001 Malam dan tetap akan mempertahankan elemen musikal dari film aslinya di tahun 1992. Rencananya, film ini akan dirilis pada 24 Mei mendatang.

You can share this post!

Related Posts