G-Dragon Sapa Fans Usai Setahun Hiatus Instagram, Banjir Komentar Kangen
Twitter
Selebriti

G-Dragon dijadwalkan bakal merampungkan wajib militer pada 26 Oktober 2019 mendatang.

WowKeren - G-Dragon saat ini tengah hiatus dari industri hiburan K-Pop karena sedang menjalani wajib militer. Member Big Bang itu pun turut hiatus hampir setahun tak memposting foto terbaru di akun Instagram pribadinya.

Menariknya pada Senin (11/2), G-Dragon akhirnya membuat postingan terbaru. Namun, idol kelahiran tahun 1998 itu bukan mengunggah foto dirinya namun membagi gambar halaman karya tulis Nietzsche.


Pada halaman yang diposting G-Dragon tertulis "Cara hidup" dan "Jangan bertaruh pada cita-cita negara Anda, tetapi pada cita-citamu". Pelantun "Flower Road" itu juga mengunggah gambar layar ponselnya dan menyapa fansnya.

"2019.02.11 Semuanya katakan 'Halo'," tulis G-Dragon bersamaan dengan tagar "Kata-Kata Nietzsche". Postingan terbaru idol asuhan YG Entertainment itu pun langsung dibanjiri komentar kangen netter.

Lihat postingan ini di Instagram

2019.02.11. 모두 ‘안녕’ 해요👋 #니체의말

Sebuah kiriman dibagikan oleh 권지용 (@xxxibgdrgn) pada

"Abanggggg miss you!!!!!!!" tulis seorang netter. "Pen nangis gila w kangen bgt miss u oppa, keep healty," imbuh netter lain. "Kaget anjirr sumpah," sambung netter lain. "What, ya allah akhire setalah penantian sekian lama," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, G-Dragon terakhir membuat postingan di Instagram pada 25 Februari 2018 lalu. Ia dijadwalkan bakal merampungkan wajib militer pada 26 Oktober 2019 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...