Song Ji Hyo Janji Cerita Adegan Panas Malam Natal Jika Menang Liburan 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Tim Song Ji Hyo pada akhirnya menang dan mendapat hadiah liburan ke Los Angeles.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu. Di episode ke-438 itu, program SBS itu menampilkan persaingan antara Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook dengan tema "Ace vs Champion".

Tim Ace yang dipimpin oleh Song Ji Hyo beranggotakan Yoo Jae Seok, Haha dan Ji Suk Jin. Sedangkan tim Champion yang diketuai oleh Kim Jong Kook beranggotakan Lee Kwang Soo, Yang Se Chan dan Jeon So Min.


Sebelum penentuan tim, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook diminta mempresentasikan konsep liburan masing-masing di Los Angeles jika menang. Kim Jong Kook berniat membuat liburan dengan jadwal padat sedangkan Song Ji Hyo mementingkan kebebasan.

Menariknya, Haha mendadak bertanya apakah Song Ji Hyo mau menceritakan rahasia khusus apabila timnya menang liburan Los Angeles. Rahasia yang dimaksud Haha rupanya adalah adegan panas yang sempat disensor oleh Song Ji Hyo saat menceritakan momen romantis malam natalnya bersama kekasih.

Song Ji Hyo yang awalnya tersenyum malu-malu langsung berjanji akan menceritakan adegan panasnya. Hal itu tentu saja langsung membuat Haha berteriak histeris dan Yoo Jae Seok memutuskan akan bergabung dalam tim Song Ji Hyo.

Sementara itu, tim Ace pada akhirnya memenangkan episode terbaru "Running Man". Song Ji Hyo nantinya bisa memilih satu member "Running Man" yang akan ia ajak berlibur menikmati Los Angeles. Kira-kira bakal seseru apa kisah adegan panas Song Ji Hyo? Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

You can share this post!

Related Posts