Kylie Jenner dan Travis Scott Ciptakan Taman Hiburan untuk Ulang Tahun Stormi
Instagram/kyliejenner
Selebriti

Dibuat ala taman hiburan, pesta ulang tahun super mewah ini mengusung tema 'Stormi World'.

WowKeren - Kylie Jenner dan Travis Scott (II) tampaknya benar-benar totalitas dalam menggelar pesta ulang tahun untuk putri pertama mereka, Stormi Webster. Tak tanggung-tanggung, pasangan selebriti ini bahkan "menciptakan" sebuah taman bermain khusus untuk ulang tahun sang buah hati.

Dibuat ala taman hiburan, pesta ulang tahun ini mengusung tema "Stormi World". Tentunya tema ini sesuai dengan album terbaru Travis, "Astroworld". Dalam pesta ulang tahun ini, para tamu disambut dengan balon raksasa berwujud wajah Stormi yang berfungsi sebagai gerbang menuju taman bermain di dalamnya.


Lihat postingan ini di Instagram

Like them or not, the Kardashians know how to throw a party

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kylie Jenner News (@kyliesnapchat) pada

Di bagian dalam, pesta ulang tahun ini benar-benar menghadirkan dekorasi yang terdiri dari berbagai wahana permainan serupa taman hiburan. Mulai dari ayunan, komedi putar, hingga badut dan balon berwarna-warni. Ada pula puluhan boneka teddy bear raksasa yang berjejer di sudut ruangan dan menjadi spot menarik untuk berfoto.

Tak hanya itu, Kylie dan Travis rupanya juga menyertakan beragam detail seperti gelas minuman hingga wadah camilan dengan inisial nama Stormi. Bahkan sejumlah kue yang disajikan juga dibentuk menyerupai wajah si kecil.

Kylie sendiri rupanya memakai jasa Mindy Weiss selaku event dan party organizer. Dalam caption yang menyertai unggahan di akun Instagram miliknya, wanita berusia 21 tahun ini juga mengatakan bahwa Mindy benar-benar menciptakan pesta impian yang sudah ia idam-idamkan sejak lama untuk buah hatinya.

"Aku membayangkan tentang pesta ini dan mulai menggambarnya di atas kertas. @mindyweiss benar-benar sukses membuat impianku jadi nyata! Terima kasih Mindy dan para tim! Pesta ini benar-benar ajaib," tulis Kylie.

Di sisi lain, pesta ulang tahun Stormi sendiri memang digelar berselang satu minggu dari tanggal kelahirannya pada 1 Februari lalu. Hal ini lantaran sang ayah, Travis, harus tampil dalam ajang Super Bowl Halftime Show di Atlanta, Georgia. Dalam acara tersebut, Travis sendiri didapuk sebagai bintang tamu Maroon 5 yang menjadi penampil utama.

You can share this post!

Related Posts
Loading...