Samuel L. Jackson Bocorkan Cara Captain Marvel Muncul di 'Avengers: Endgame'
Marvel Studios
Film

Kemunculan Captain Marvel di 'Endgame' ini ini rupanya berhubungan dengan kemampuannya dalam menjelajah waktu.

WowKeren - Marvel Studios diketahui bakal meluncurkan tiga sajian sekaligus untuk menemani para pecinta film MCU di tahun 2019 ini. Mulai dari "Captain Marvel", "Avengers: Endgame", hingga "Spider-Man: Far from Home".

"Captain Marvel" sendiri dipastikan menjadi proyek pembuka, di mana film ini akan dirilis pada bulan Maret mendatang. Secara keseluruhan, film solo ini akan menceritakan tentang sosok superhero wanita bernama Carol Danvers alias Captain Marvel yang diperankan oleh Brie Larson.

Meski bisa dibilang sebagai pemain baru di franchise MCU, namun Captain Marvel sendiri bakal menjadi karakter penting di "Avengers: Endgame" mendatang. Meski demikian, hingga kini belum terungkap bagaimana caranya sosok superhero wanita tersebut bakal bergabung dalam tim Avengers untuk mengalahkan Thanos.

Menanggapi hal ini, akhirnya pemeran Nick Fury, yakni Samuel L. Jackson pun buka suara. Dilansir Movieweb pada Senin (11/2), Samuel tak segan memberi bocoran bagaimana caranya Carol Danvers masuk dalam "Avengers: Endgame" dan menjadi karakter penting dalam cerita tersebut.


Samuel mengklaim bahwa kemampuan Carol dalam menjelajah waktu bakal mempengaruhi bagaimana ia muncul di "Avengers: Endgame". "Aku kira kita bisa mengetahui bagaimana dia (Carol Danvers) bisa melakukan hal-hal yang tidak bisa dilakukan orang lain. Dia bisa menjelajah waktu jadi mungkin dia mengetahui semuanya. Faktanya, Aku punya pager 20 tahun kemudian—itu akan dijawab dengan jalan yang cukup menarik," papar Samuel.

Pada bulan Januari lalu, Samuel memang pernah mengatakan bahwa Carol adalah seorang penjelajah waktu, di mana ia mampu menjelajah waktu baik ke masa lalu maupun masa depan. "Dia adalah karakter terkuat, seseorang dengan kekuatan yang mampu melakukan apa saja di semesta Marvel," ujarnya kala itu.

"Maksudku, (Avengers) menghadapi sesuatu yang sangat sangat kuat sekarang, kita melihatnya di 'Avengers: Infinity War', jadi kita sekarang tahu bahwa kita butuh sesuatu sekuat Thanos dan pada satu titik, kita tahu betapa kuatnya Carol dan semua yang bisa dia lakukan. Dia adalah satu dari sedikit orang di semesta Marvel yang bisa menjelajah waktu," lanjut aktor kawakan tersebut.

Terlepas dari hal tersebut, "Captain Marvel" sendiri akan tayang pada 8 Maret mendatang. Sedangkan "Avengers: Endgame" akan menyusul satu bulan setelahnya, yakni pada 26 April.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru