P.O Block B Akhirnya Selfie Bareng Song Hye Kyo yang Pose Imut Bak ABG
Instagram/pyojihoon_official
Selebriti

Intip pose imut Song Hye Kyo saat berfoto bersama P.O yang diunggah di Instagram.

WowKeren - Selama ini P.O Block B tak pernah menyembunyikan kekagumannya pada aktris Song Hye Kyo. Pelantun "Shall We Dance" tersebut juga kerap membicarakan Song Hye Kyo dalam berbagai kesempatan.

Hal yang diidam-idamkan P.O sebagai seorang fans kesampaian baru-baru ini. Pemilik nama lengkap Pyo Jihoon tersebut akhirnya bisa berfoto selfie dengan sang idola.

Senin (11/2) kemarin, akun Instagram resmi @pyojihoon (akun P.O yang dijalankan agensi) membagikan postingan baru. Postingan tersebut memuat selfie P.O dengan Song Hye Kyo.


Dalam foto, Song Hye Kyo terlihat imut bak remaja dengan pose V sambil mengerucutkan bibir. Sedangkan P.O sendiri tampak tersenyum sumringah.

"Keinginan P.O terkabul..." tulis caption postingan. "Selfie dengan Song Hye Kyo, yang terus dipuji oleh Jihoon di berbagai acara dan wawancara, akhirnya diunggah! Wow, dia cantik sekali. Foto tidak bisa menangkap kecantikannya. Iri sekali dengan P.O!"

Sementara itu, P.O beradu akting dengan Song Hye Kyo di serial "Encounter". Drama yang ditayangkan tvN tersebut juga dibintangi Park Bo Gum.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait