Gunawan Dwi Cahyo Ternyata Ingin Ajak Mendiang Ibunda Okie Agustina Pindah Agama
Instagram/okieagustina_
Selebriti

Namun keinginan Gunawan Dwi Cahyo ini belum sempat terwujud hingga ibunda Okie Agustina meninggal pada Jumat (8/2).

WowKeren - Gunawan Dwi Cahyo ikut berduka atas meninggalnya sang ibu mertua, Sri Mulyati Gunawan pada Jumat (8/2). Pesepakbola tampan itu terus mendampingi sang istri, Okie Agustina yang tengah berduka. Ia juga tak ragu untuk ikut memakamkan ibu mertuanya.

Gunawan juga sempat membagikan foto terakhir bersama jenazah ibu mertuanya di Instagram, Senin (11/2). Terlihat Gunawan dan Okie kompak memakai baju putih dalam foto tersebut. Sementara jenazah ibunda Okie sudah disemayamkan di dalam peti mati yang juga berwarna putih.

Mengiringi postingan ini, Gunawan menuliskan caption yang penuh cinta. "Didunia itu sementara dan diakhirat selama lamanya, perbanyaknya amal kita buat bekal diakhirat nanti, selmat jln amih, smga amal perbuatan yg didunia bsa diterima Allah SWT," buka Gunawan.

Lihat postingan ini di Instagram

Didunia itu sementara dan diakhirat selama lamanya, perbanyaknya amal kita buat bekal diakhirat nanti, selmat jln amih, smga amal perbuatan yg didunia bsa diterima Allah SWT, suatu keinginan dari awal ktmu amih pngen ngajak amih bsa memeluk agama islam, tpi ini udah takdir stiap manusia, kita tidak bsa memaksakan buat ikutin keyakinan kita, kita sebagai keluarga hnya bsa berdoa yg terbaik buat amih, kita semua syang amih..🙏🙏🙏


Sebuah kiriman dibagikan oleh gunawan dwi cahyo 13 (@gunawandwicahyo13) pada

Lebih lanjut, Gunawan mengungkapkan keinginannya untuk mengajak ibunda Okie berpindah agama. "Suatu keinginan dari awal ktmu amih pngen ngajak amih bsa memeluk agama islam, tpi ini udah takdir stiap manusia, kita tidak bsa memaksakan buat ikutin keyakinan kita," lanjutnya.

Di akhir caption-nya, Gunawan mengungkapkan rasa cintanya untuk ibu mertuanya. "Kita sebagai keluarga hnya bsa berdoa yg terbaik buat amih, kita semua syang amih," pungkas Gunawan. Postingan ini pun menuai berbagai komentar dari netter di media sosial.

"Turut Berduka cita Bang Gunawan @gunawandwicahyo13," ujar netter. "Trut berduka cita ya mas @gunawandwicahyo13 mbak @okieagustina_," kata yang lain. "Sabar kak, turut berduka cita, semoga amal ibadahnya beliau diterima sama yg kuasa, & orang yg ditinggalkan diberikan ketabahan.. amin," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru