BTS Diajak Duet Oleh Westlife, Fans Antusias
Getty Images/Rich Fury
Musik

Westlife sangat berharap bisa berkolaborasi dengan BTS, dan mereka mengatakan jika itu akan menjadi duet yang luar biasa.

WowKeren - Kebesaran Bangtan Boys memang tidak perlu diragukan lagi. Sejumlah penghargaan, baik di ranah nasional maupun internasional telah berhasil mereka raih.

Penggemarnya yang disebut dengan ARMY pun telah tersebar di seluruh penjuru dunia. Alhasil, BTS banyak menarik perhatian publik dunia, tak terkecuali boyband asal Irlandia, Westlife.


Pada Senin (11/2), program acara MBC "Section TV", menampilkan cuplikan wawancaranya dengan grup beranggotakan empat orang tersebut. Selama wawancara, reporter mengatakan jika budaya K-Pop telah menyebar ke hampir seluruh penjuru dunia. Ia kemudian menanyakan kepada Westlife tentang siapa di antara selebriti K-Pop yang menarik perhatian mereka.

Para member Westlife dengan yakin menjawab BTS. Mereka bahkan berharap bisa melakukan kolaborasi dengan grup asuhan Big Hit Entertainment tersebut. Sebab mereka berpikir jika kolaborasi tersebut akan sangat keren di mata penggemar.

"Kawan, mari kita berduet, BTS ayolah" ajak Westlife. "BTS dan Westlife itu akan menjadi (duet yang) luar biasa."

Kabar ini langsung saja menjadi perbincangan hangat netter dan penggemar. Banyak di antara mereka yang antusias dan berharap agar kedua grup tersebut akan mewujudkan kolaborasinya.

"Wooooah.. itu akan sangat menarik," tulis seorang netter. "Aku sangat menyukainya, hasilnya pasti akan sangat bagus, aku bisa mengatakan itu hanya dengan membayangkannya," imbuh netter yang lain. "Itu akan sangat menakjubkan," sahut netter yang lain. "Ya Tuhan, kolaborasi legenda, itu akan luar biasa," pungkas netter lainnya.

Sebelumnya, Westlife pernah berkolaborasi dengan penyanyi Korea Selatan untuk pertama kalinya. Tepatnya pada tahun 2002, mereka berduet dengan penyanyi cantik BoA dan menyanyikan lagu mereka yang berjudul "Flying Without Wings".

Jika mereka BTS dan Westlife benar-benar berkolaborasi, maka Jin cs akan menjadi artis Korea kedua yang berduet dengan grup ternama dunia tersebut. Apakah kalian menantikan kolaborasi mereka?

You can share this post!

Related Posts
Loading...