Nikita Mirzani Sibuk Ngoceh Pamer Harta, Dipo Latief Asyik Berenang Kepergok Bareng Pacar Baru?
Selebriti

Dipo Latief kepergok sedang asyik berenang ditemani seorang wanita cantik yang terlihat pada unggahan terbaru sebuah akun gosip.

WowKeren - Nikita Mirzani belakangan ini kembali mengebohkan dunia maya. Pasalnya, wanita berusai 32 tahun ini mendadak koar-koar memamerkan rekening tabungan miliknya yang mencapai miliaran rupiah.

Nikita mengunggah sederet tabungan melalui akun Instagram pribadinya pada Kamis (7/2). Meski pamer, Nikita sempat menjelaskan bahwa dirinya enggan dibilang sombong dengan membuat postingan tersebut.

Banyak yang menduga jika aksi Nikita tersebut menyindir keluarga suaminya, Dipo Latief yang dikenal konglomerat. Namun, justru tak sedikit warganet yang meragukan kebenaran tabungan Nikita.

Bahkan chef Puput Carolina, yang hingga saat ini masih berseteru dengan Nikita menyebut ibu dua anak itu bohong. Puput bahkan menyebut bahwa Nikita masih punya banyak hutang.

Di sisi lain, baru-baru ini, Dipo kepergok sedang asyik berenang. Ia bahkan terlihat ditemani oleh seorang wanita cantik. Sayangnya, wajah wanita tersebut sengaja ditutupi dengan stiker.


Foto Dipo tersebut terlihat dalam unggahan akun gosip @save.fakta86. "Wow kekasih baru mas dipo...Walau wajah nya ditutup masih keliatan cantik nya..." tulis akun itu. "Yang jelas bagusan ini daripada yang satu nya...Yang ini insyaAllah tutur bahasa nya baik dan sifatnya juga jauh lebih baik..."

Photo-INFO

Instagram

Melihat unggahan tersebut, warganet langsung membanjiri kolom komentar. Tak sedikit yang mendukung Dipo untuk mencari pasangan lain yang lebih baik dari Nikita.

"Ketika si cowok udah dapet yg baru, sang mantan masih jalan di tempat menuntut pengakuan," kata seorang neter. "Abis ini pasti si lampir ngejulidin pacar barunya dipo yg bgni lah bgtu lah.. Pasti.. Secara gak bisa terima knytaan klo udh ditinggalin ama laki yg tajirr melintir," sahut yang lain. "Masa iya nikah 3kali semuanya gagal.dan masa iya pas hamil 2kali semuanya bermasalah ama laki.dia susah karna dia sendiri yang bikin kok," tambah lainnya.

Ada juga yang merasa penasaran dengan sosok wanita itu. Bahkan ada yang menduga jika wanita itu terlihat seperti artis Sophia Latjuba. "Apa cm gw yg mikir. Cwe nya mirip sophia latjuba?" kata seorang netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait