Nikita Mirzani Kembali Beber Saldo Rekening Miliaran, Netter Singgung Soal Pajak
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Tak tanggung-tanggung, Nikita Mirzani 'mengajak' netter untuk melihat langsung saldo rekeningnya dalam video ini.

WowKeren - Nikita Mirzani sepertinya belum puas menunjukkan bukti-bukti kekayaannya kepada Puput Carolina. Setelah membagikan screen capture isi rekening, kini Nikita kembali membeberkan bukti baru berupa video saat dirinya mengecek langsung saldonya di mesin ATM.

Nikita mengabadikan video saat dirinya mengambil uang di mesin ATM beberapa rekening bank yang dimilikinya. Ibu dua anak itu pun menunjukkan isi rekeningnya yang berjumlah miliaran. Di ATM pertama, Nikita memamerkan bahwa saldonya lebih dari Rp 3,3 miliar.

Dalam video lain, Nikita menunjukkan bahwa rekening keduanya berisi uang lebih dari Rp 970 juta. Bintang film "Jakarta Undercover" ini mengatakan bahwa rekening keduanya itu biasa digunakan untuk berbelanja di swalayan. Nikita juga memamerkan isi rekening lain yang berisi uang lebih dari Rp 5,2 miliar.


Mengiringi postingan Instagram Story itu, Nikita pun menuliskan caption sindiran untuk Putri Carolina. "Ga ush repot2 loe bikin sayembara minta org bongkar tabungan nyai. ni nyai bongkar sendiri...msh blng ini bukan atm nyai. Nyai bedel t*t* loe yg egois itu," tulis sahabat Billy Syahputra tersebut.

Video-video Nikita ini pun menjadi bahasan usai dibagikan ulang oleh akun gosip @daramahaluu, Selasa (12/2). Berbagai komentar pedas diberikan oleh netter yang gemas dengan sikap Nikita. Di sisi lain, sejumlah netter menyinggung artis seksi itu soal kewajibannya untuk membayar pajak.

"Segitu nya ngerasa kaya harus pembuktian. Padahal orang kaya beneran ga bakalan pamer karna nanti takutnya disuruh bayar pajak," celetuk netter. "Nah udah bayr pajak blm tu nominal sgitu, ntar d intai petugas pajak loh," seru yang lain. "Baek2 disamperin orang pajak nyai," kata netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait