Yoseob Highlight Kembali Tulis Surat Buat Fans Saat Wamil
Selebriti

Yoseob merasa menjadi lebih tenang dan bahagia setelah menjalankan wajib militer.

WowKeren - Pada Kamis (24/1) lalu, Yoseob mulai melaksanakan wajib militernya dan saat ini tengah menjalankan pelatihan di Pusat Pelatihan Militer Nonsan. Member Highlight ini jadi sangat mencemaskan penggemarnya, sebelum dan ketika wajib militer.

Sebab Yoseob beberapa kali menuliskan surat untuk penggemar, mulai dari sehari sebelum keberangkatan, 31 Januari lalu dan yang terbaru pada Senin (11/2). Dalam surat terbarunya ini, Yoseob memberikan gambaran sekilas tentang kehidupannya di militer.

"Halo, apakah kalian baik-baik saja? Aku telah menerima surat kalian dan menikmati saat aku membacanya. Ketika aku menerima kertas berukuran A4 yang diisi dengan surat-surat kalian, aku bisa merasakan tatapan iri dan terpesona dari rekanku (di militer)," tulisnya. "Terima kasih. Aku membaca tentang sepak bola es Yoon Doo Joon, lagu baru Yong Jun Hyung, variety show Kikwang dan musikal Dongwoon. Terima kasih."

Yoseob selanjutnya membicarakan tentang makanannya di militer. Dia menegaskan kepada penggemar jika dirinya selalu makan dengan baik di pusat pelatihan Nonsan.

"Aku juga berpikir bahwa kalian bisa melihat menu (makanan) pusat pelatihan Nonsan di internet, benar-benar enak hahaha," lanjutnya. "Aku sudah sarapan dan makan siang hari ini, sangat banyak (makanku) hingga bertanya-tanya, 'mengapa mereka khawatir?' dan aku berencana akan makan malam dengan baik."


"Oh benar, hari ini adalah putaran pertama evaluasi kekuatan fisik. Aku melakukan push up hingga 89 kali dan sit up 94 kali dalam waktu dua menit. Aku selangkah lebih dekat untuk menjadi pasukan khusus haha," ujarnya. "Tapi aku tidak melakukan dengan sangat baik dalam hal berlari. Aku mendapat sekitar lima menit dan 59 detik untuk berlari dalam jarak 1,5 kilometer. Ini agak mengecewakan. Aku bekerja keras tetapi mereka mengatakan hanya poin di putaran kedua yang dihitung."

Yoseob bertekad akan melakukan yang terbaik di babak kedua evaluasi larinya. Ia juga menegaskan akan menjaga dirinya agar tidak sampai terluka. Dia kemudian menceritakan tentang latihan tembak menembak yang akan dijalaninya.

"Kami akan melakukan latihan tembak besok. Aku khawatir tidak bisa melakukannya dengan baik, tapi aku akan melakukan yang terbaik. Aku semakin dekat untuk menjadi anggota pasukan khusus setiap harinya," lanjutnya. "Pemimpin grupku, pemimpin pasukan, komandan kompi, dan semua orang sangat baik kepadaku. Aku baik-baik saja tanpa kesulitan, jadi tolong jangan khawatir."

Di akhir suratnya, Yoseob mengatakan jika dia memiliki hari-hari yang tenang selama menjalankan wajib militernya. Ia juga berharap agar penggemarnya bisa selalu sehat dan bahagia.

"Aku punya banyak waktu untuk melihat langit yang cerah, serta bulan dan bintang-bintang di malam hari. Dibandingkan dengan kehidupan kota, hatiku menjadi cukup tenang dan aku menjadi riang gembira," ungkapnya. "Aku makan dengan baik, tidur dengan nyenyak, bronkitisku juga membaik, dan aku benar-benar baik-baik saja."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru