Reaksi Ariel NOAH Saat Disinggung Soal Pevita Pearce Sukses Bikin Fans Gemas
Instagram/pevpearce
Selebriti

Intip reaksi Ariel NOAH saat disinggung soal Pevita Pearce dalam video berikut ini.

WowKeren - Putus dari Sophia Latjuba, Ariel NOAH santer dikabarkan sudah mendapatkan tambatan hati baru. Adalah Pevita Pearce yang disebut-sebut tengah mengisi hati Ariel belakangan ini. Kabar tersebut semakin santer dibahas usai keduanya beberapa kali tertangkap kamera tengah bersama.

Sejauh ini belum ada konfirmasi pasti dari Ariel maupun Pevita mengenai hubungan yang tengah dijalani oleh mereka. Tapi kabar kedekatan ini sudah mulai mencuri perhatian publik bahkan rekan-rekan artis di sekeliling Ariel dan Pevita. Salah satunya adalah host dan juri "Rising Star Indonesia", acara yang mendapuk Ariel sebagai expert atau juri.

Dalan "Rising Star Indonesia" episode Senin (11/2), Robby Purba selaku host langsung menggoda Ariel saat ada peserta yang menyanyikan lagu "Hidup Untukmu Mati Tanpamu". Dimana Pevita Pearce menjadi bintang video klip untuk lagu tersebut. Ariel pun langsung salah tingkah hingga mendadak lupa dengan lirik lagu tersebut.

Melihat reaksi Ariel ini, Rossa yang juga menjadi expert ikut menggoda ayah satu anak itu dengan memutar video klip "Hidup Untukmu Mati Tanpamu" dan berpura-pura menelepon Pevita. "Ini video klipnya. Gila cewek ini cantik banget. Ini model video klipnya cantik banget," celetuk Rossa. "Oh kamu bagian daripada propaganda rupanya," balas Ariel kepada Rossa.

Cuplikan video saat Ariel "diserbu" soal Pevita pun menjadi bahasan cukup hangat di akun salah satu fans, @srkarl_. Berbagai komentar diberikan oleh fans soal reaksi mantan kekasih Luna Maya itu saat disinggung perihal Pevita. Banyak juga fans yang mengaku gemas melihat Ariel salah tingkah saat disinggung soal Pevita.

"Rosa ketje dehh (emoji)," celetuk netter. "Ih krng,,cb dsmbil ptr VC ny pssti lbh seru," kata lainnya. "Hub mrk bisa d buka lewat rsi,,aril lbh trbuka dr pev (emoji gemas) smg teh ocha bs jd komporny (emoji bahagia)," seru netter lain. "Tim arpev," tegas yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait