Penampilan Ganteng Suho Banjir Pujian Saat Hadiri Acara Fashion di Hong Kong
Selebriti

Suho juga tak ketinggalan mengunggah foto-foto baru selama berada di Hong Kong.

WowKeren - Suho EXO berangkat ke Hong Kong Minggu (10/2) untuk menjalani jadwal individu. Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1991 tersebut dijadwalkan menghadiri Miu Miu Private Event pada kesokan harinya.

Pada acara Miu Miu Private Event yang digelar Senin (11/2) kemarin, Suho terlihat ganteng berbalut turtleneck yang ditumpuk dengan kemeja warna hijau. Pemilik nama asli Kim Junmyeon ini menyempurnakan penampilannya dengan setelan jas warna navy.

"Dia benar-benar ganteng," komentar netter. "Dia kelihatan paling cakep saat berambut hitam dengan gaya rambut seperti ini," kata netter lainnya. "Dia nggak lupa menyapa fans yang berkerumun di luar. Aku rasa dia cukup populer," imbuh yang lain.


Selama di Hong Kong, Suho juga tak ketinggalan mengupdate akun Instagramnya. Pelantun "Love Shot" tersebut mengunggah postingan baru di hari yang sama saat tiba di Hong Kong.

View this post on Instagram

#HongKong ☀️

A post shared by SUHO (@kimjuncotton) on


Dalam foto-foto yang diunggahnya, Suho tampak berpose di depan Hotel The Peninsula. Dikenal jago mencari background yang cocok dengan warna pakaian, di foto ini dekorasi Imlek Hotel The Peninsula terlihat serasi dengan sweter yang dipakainya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait