Yang Hyun Suk Ungkap Rencana Masa Depan iKON dan Winner, Netter Tanyakan Seungri
Musik

Netter meminta Yang Hyun Suk untuk mengabarkan perkembangan terbaru kontroversi kelab malam Seungri.

WowKeren - CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, menepati janjinya kepada penggemar untuk mengungkapkan rencana karier iKON dan Winner (II). Yang Hyun Suk memulai pengumumannya dengan mengungkapkan kalau B.I dan Bobby akan merilis album duo dan dia secara positif mendukungnya.

"Kemungkinan besar album studio ini akan lebih mudah dan memungkinkan jika diisi dengan lagu duet dan solo," tutur Yang Hyun Suk. "Rencananya, rekaman, syuting video musik dan post produksi akan dilaksanakan pada bulan Mei."


Yang Hyun Suk kemudian mengungkapkan kalau iKON baru akan merilis album setelah B.I dan Bobby merilis album duonya. Yang Hyun Suk juga membicarakan tentang Winner yang berniat untuk menunda perilisan album barunya.

"Para anggota memintaku untuk menunda jadwal rilis album terbaru mereka yang rencananya akan rilis pada bulan Mei," ungkap Yang Hyun Suk. "(Sebab) tidak ada cukup waktu bagi mereka untuk menyelesaikan rekaman album karena kesibukan akhir tahun dan tur konser. Dan mereka juga berharap bisa mengerjakan satu atau dua lagu tambahan."

Yang Hyun Suk juga membeberkan rencana karier solo setiap anggota Winner. Mulai dari Kang Seung Yoon yang telah mempersiapkan album solonya selama satu tahun terakhir, namun prosesnya lambat karena ia fokus pada promosi grup. Song Min Ho juga berencana untuk merilis album solo baru di tahun ini. Selain itu, di album Winner mendatang juga akan diisi dengan lagu solo milik Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon.

Berita ini langsung menjadi perbincangan hangat publik. Banyak dari mereka yang meminta Yang Hyun Suk untuk mengabarkan perkembangan terbaru dari kasus kelab malam Seungri. Mereka bahkan tidak bisa menahan kemarahannya dan menyebut Yang Hyun Suk sebagai pembohong.

"Ceritakan lebih banyak tentang Seungri, bukan yang ini," kata netter. "Sangat cepat dengan permainan media, tapi tutup mulut sampai dia berpikir bahwa babi telah tenang," imbuh netter yang lain. "Hanya kebohongan yang dia lontarkan setiap kali membuka mulut," sahut netter yang lain. "Dan bagaimana dengan Seungri? Ada skandal lain di Burning Sun hari ini," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts