Key SHINee Bikin Fans Heboh Usai Pamerkan Dukungan Taemin - Minho di Konser Solonya
Instagram/bumkeyk
Selebriti

Taemin dan Minho mengirimkan karangan bunga dan pesan manis untuk mendukung konser solo Key.

WowKeren - Pada Senin (11/2), Key SHINee mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya, @bumkeyk. Dalam foto yang diunggahnya, Key berpose di depan karangan bunga hidup yang memiliki pesan manis.

Rupanya karangan bunga tersebut merupakan kiriman dari Taemin dan Minho. Mereka mengirimkan hadiah ini sebagai bentuk dukungan untuk Key dalam menggelar konser solonya yang bertajuk "THE AGIT: KEY LAND - KEY".


Di karangan bunga kirimannya, Taemin menuliskan pesan yang sangat menyentuh untuk memberikan semangat bagi Key. "Kibum (nama asli Key), jangan gugup dan lakukan yang terbaik. Aku akan datang (ke konser) tanpa memberitahumu lebih dulu. Nantikan itu," tulis Taemin di pesan karangan bunganya.

Di sisi lain, Minho menuliskan kalimat cukup singkat namun lucu untuk menyemangati Key. "Key, Key, Key, Key, Key, Key, Key, Key, Key. Kibum, jika kau melakukannya dengan baik, aku akan melakukannya (juga)," tulis Minho di pesannya.

View this post on Instagram

love you all

A post shared by SHINee KEY (@bumkeyk) on

Tidak lama setelah kiriman ini diunggah, netter dan penggemar memenuhi kolom komentar Key dengan beragam reaksi. Banyak yang mengaku bahagia melihat interaksi manis para member SHINee ini.

"Aku menyukai betapa besar Minho menunjukkan cintanya untuk member SHINee," tulis seorang netter. "Minho dan Taemin, kalian berdua sangat manis," imbuh netter yang lain. "Aku sangat mencintai kalian. Kalian memiliki rasa persaudaraan yang besar, SHINee selamanya," sahut netter yang lain. "Dari Taemin dan Minho, smeoga kalian bisa memberikan kekuatan untuk satu sama lain," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Key saat ini tengah disibukkan dengan konser solonya yang telah digelar sejak Sabtu (2/2) lalu hingga Minggu (17/2). Setelahnya, Key dan Minho akan segera menjalankan wajib militernya menyusul Onew yang berangkat lebih dulu pada Desember 2018 lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...