Salmafina Sempat Ngambek Hingga Kabur dari Rumah, Begini Klarifikasi Sunan Kalijaga
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Sunan sempat berseteru dengan putrinya, bahkan Salma sempat dikira kabur dari rumah demi pria bule.

WowKeren - Sunan Kalijaga dan putrinya Salmafina Khairunnisa sempat berseteru. Salma bahkan dikabarkan sempat menghilang dan kabur dari rumah. Dalam sebuah kesempatan Sunan pun akhirnya memberikan klarifikasi terkait perseteruannya dengan sang putri beberapa waktu lalu.

Sunan mengatakan jika sikap Salma yang sempat marah itu karena ada kesalahpahaman. Saat itu, Sunan tak bisa menghubungi Salma karena ponselnya jatuh ke kolam hingga membuatnya tidak bisa mengabari orangtuanya saat berada di Bali.

“Kenapa saya lakukan? Itu adalah bentuk kekhawatiran orangtua kepada anak," kata Sunan. "Karena saya hubungi Salma melalui chat sampai telefon kok enggak bisa."

Sunan tak memungkiri jika kesibukannya yang padat membuatnya jarang menghabiskan waktu bersama keluarga, terutama Salma. Kemungkinan hal ini menjadi pemicu Salma merasa diabaikan oleh sang ayah hingga akhirnya memutuskan untuk pergi ke Bali bersama teman–temannya.

“Waktu Salma sama mamanya ke Korea, saya ada di rumah jagain anak yang kecil," kata Sunan. "Terus pas mereka pulang, saya harus ke Kalimantan selama hampir seminggu. Di situ jadinya enggak bisa ketemu, dia izin sama mamanya pergi ke Bali."

Beruntung, hubungan keduanya sudah membaik. Mereka berhasil menyelesaikan kesalahpahaman tersebut tanpa berlarut-larut.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru