Sering Diramal Bakal Cerai, Nagita Slavina-Raffi Ahmad Bikin Haru Saling Puji di Vlog Terbaru
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina bahkan hampir tak bisa menahan air matanya saat mengungkapkan cintanya kepada Raffi Ahmad.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan salah satu pasangan selebriti yang sering menjadi sorotan. Meski terlihat kompak dan harmonis, tapi sejumlah ramalan menyebutkan bahwa rumah tangga Raffi terancam gagal. Bahkan Mbah Mijan menyebutkan bahwa Raffi dan Nagita terancam cerai dalam ramalannya akhir tahun 2018 lalu.

Di tengah ramalan-ramalan miring ini, Nagita dan Raffi justru menunjukkan sikap yang sebaliknya. Pasangan yang menikah pada tahun 2014 lalu itu justru terlihat semakin kompak dan romantis dalam berbagai kesempatan. Termasuk dalam Vlog untuk akun YouTube mereka, Rans Entertainment.

Dalam salah satu Vlog Rans Entertainment terbaru, Raffi dan Nagita diberi kesempatan untuk mengungkap perasaan satu sama lain. Tapi syaratnya Raffi harus menutup telinganya dengan headset ketika Nagita tengah mengungkapkan perasaannya, begitu juga sebaliknya. Video ini dimulai dengan aksi Nagita Slavina.

Nagita membeberkan kesan pertamanya saat bertemu Raffi hingga alasan mantap menikahi kakak Syahnaz Sadiqah itu. "Pertama ketemu waktu SMA kelas 1, sekitar 15 tahun kenal Raffi. (Kesan pertama ketemu Raffi) baik, ramah, pecicilan," ujar Nagita dalam Vlog tersebut.

"Kenapa yakin (menikah dengan Raffi)? Lihat Raffi tuh orangnya sangat bertanggungjawab, penyayang, jadi aku tuh selalu merasa disayang dan dicintai," lanjut Nagita. "Yang mau disampaikan (untuk Raffi), nanti gue nangis lagi. Jangan ah. I love you."

Raffi pun memberikan pujian manis untuk Nagita dalam kesempatan itu. "(Nagita) perempuan baik-baik banget, polos, enggak ribet, orangnya sabar, bisa dikasih tahu, meskipun dia cuek. Terima kasih selalu mengerti, sabar, ya aku sayang kamu," ujar Raffi.

Cuplikan Vlog terbaru Raffi dan Nagita ini menjadi bahasan hangat usai dibagikan ulang oleh akun fanbase @videoladygigi. Banyak netter yang terharu mendengar pengakuan cinta Raffi dan Nagita ini. Tak sedikit juga netter yang mendoakan agar pasangan yang sudah dikaruniai satu orang anak ini bisa langgeng.

"Aaaa so sweet jadi baper," kata netter. "Saya jadi terharu dan baparans gara2 dengerin rans ngomong kayak gini rans itu memang pasangan yang sangat serasi banget ya," seru yang lain. "Terharu jd pngen mewek," tutur lainnya. "Terharu seneng campur bahagia.moga dunia akhirat y," ujar netter lain. "Mdh2an jodoh smpe akhir hayat... Sampe kake nene... Aamiin," tulis lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait