Andi Arief Kabarkan Kondisi Ani Yudhoyono di RS Usai Prabowo Disebut Tak Dapat Izin Besuk
Nasional

TKN Jokowi turut buka suara menanggapi tak adanya nama Prabowo dalam ucapan terima kasih yang disampaikan Ani Yudhoyono.

WowKeren - Istri dari Presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY, yakni Ani Yudhoyono dikabarkan tengah terbaring sakit. Ani disebut mendapatkan perawatan di Singapura.

Kabar ini diketahui dari unggahan pribadinya di Instagram. Ani mengunggah beberapa foto ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan sejumlah tokoh untuknya. Namun, dalam foto tersebut tak terlihat capres Prabowo Subianto, meski ada nama capres petahana Joko Widodo.


Terkait hal ini, Gerindra memberikan klarifikasinya. Mereka menjelaskan jika Prabowo sudah ingin membesuk, namun masih belum diizinkan oleh dokter.

Di sisi lain, politikus serta Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Andi Arief, memberikan kabar mengenai kondisi Ani. Dalam foto di cuitan Twitter pribadinya, Andi membagikan foto Ani yang tengah terbaring di ranjang rumah sakit. Tampak pula SBY beserta anak sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono.

Dalam keterangan cuitannya, Andi hanya menyatakan kalimat singkat. "ALLOH akan menyembuhkan," tulis Andi dalam cuitan Twitter miliknya pada Senin (11/2).

Sementara itu, Tim Kampanye Nasional Jokowi turut buka suara menanggapi tak adanya nama Prabowo dalam ucapan terima kasih Ani Yudhoyono. "Soal ucapan terima kasih kepada siapa pun yang belum disebut kan bisa menyusul. Mungkin nanti menyusul," ucap Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, Arsul Sani, seperti dilansir Detik pada Selasa (12/2).

Asrul juga mengaku berprasangka baik terhadap urungnya Prabowo menjenguk Ani. "Soal berkunjung menjenguk, ya, kita ber-husnudzon saja karena barangkali Bu Ani masih butuh perawatan dan istirahat yang lebih banyak sehingga hanya keluarga dan kalangan terdekat saja yang saat ini bisa besuk," lanjut Asrul.

Sebelumnya dikabarkan jika Ani Yudhoyono tengah terbaring sakit dan mendapatkan perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura. Ia lantas mengucapkan terima kasih kepada para tokoh yang telah mendoakannya. Salah satunya datang dari Presiden Joko Widodo.

Perwakilan Partai Demokrat, Jensen Sitandaon, menegaskan jika Prabowo sudah mengucapkan doa kesembuhan untuk Ani. Namun, ia masih belum bisa menjenguk lantaran istri dari SBY tersebut masih perlu diobservasi oleh tim dokter.

You can share this post!

Related Posts