Lee Seung Gi Bikin Fans 'Overdosis' Usai Pamer Foto Menggambar Kuda Laut
Selebriti

Bahkan ada penggemar yang mengaku terserang diabetes setelah melihat paras manis Lee Seung Gi.

WowKeren - Pada Sabtu (9/2), aktor tampan Lee Seung Gi memposting sebuah foto di akun Instagram pribadinya, @leeseunggi.official. Dalam foto yang diunggahnya tersebut, Lee Seung Gi terlihat sangat bergembira ketika menggambar sebuah kuda laut.

Dalam foto itu sendiri, Lee Seung Gi tampak menggunakan kaos hitam yang dipadukan dengan jaket warna coklat. Aktor 32 tahun ini terlihat tampan dengan senyum cerah di bibirnya. Tidak hanya itu, Lee Seung Gi juga terlihat cerdas dengan kacamata yang dikenakannya.

Tidak lama setelah foto ini diposting, netter dan penggemar membanjirinya dengan berbagai komentar. Sebagian besar dari mereka takjub dengan ketampanan mantan pacar Yoona ini. Bahkan beberapa sampai overdosis melihat visual tampan Lee Seung Gi dalam foto ini.

"Duh kenapa oppa terlihat selalu manis sih! Bikin overdosis, tolong dia manis bgt, ga bisa dikurang2in," kata netter. "Aku sangat bahagia melihatmu menikmati waktu libur," imbuh netter yang lain. "Kau terlihat seperti anak kecil, sangat menggemaskan," sahut netter yang lain. "Manis banget sih oppa, diabetes aku nihhh," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Lee Seung Gi saat ini tengah disibukkan dengan syuting drama barunya yang berjudul "Vagabond". Drama ini merupakan proyek reuninya dengan penyanyi sekaligus aktris cantik Suzy, setelah mereka bermain bersama di serial "Gu Family Book" tahun 2013 lalu.

Tidak hanya itu, Seung Gi juga rutin menjalankan syuting untuk dua variety show-nya, "Master in the House" dan "Busted! 2". Bagaimana menurut kalian foto Seung Gi di atas?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait