Sonia Wibisono Beri Tanggapan Pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Blak-Blakan Ngaku Cuma Gosip
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, Sonia Wibisono sebagai sahabat dekat membeberkan bahwa Syahrini dan Reino Barack menginginkan pernikahan di luar negeri.

WowKeren - Kabar pernikahan penyanyi Syahrini dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack makin kencang berhembus. Menurut rumor yang beredar, keduanya akan melangsungkan pernikahan pada 22 Februari mendatang di Jepang. Tak hanya itu, seorang sumber membocorkan pernikahan tersebut akan disiarkan oleh TV swasta.

Isu pernikahan tersebut juga ditanggapi oleh dokter sekaligus sahabat Syahrini dan Reino, Sonia Wibisono. Bukan membenarkan, namun Sonia justru berkelit.


"Itu salah kali. Siapa yang bilang saya tahu, itu wartawan ngada-ngada," kata Sonia seperti dilansir dari DetikHot pada Selasa (12/2). "Saya cuma dengar-dengar saja."

Sonia seolah membantah adanya kabar pernikahan tersebut. Ia menegaskan hanya hubungan Syahrini dan Reino yang memang sudah dekat.

"Enggak (Syahrini dan Reino Barack menikah 22 Februari 2019). Aku enggak dengar kayak gitu," sambung Sonia. "Aku dengarnya gosipnya mereka dekat saja. Bukannya mau nikah. Pernikahan juga cuma gosip-gosip saja gitu loh."

Seolah tak mau disangkutpautkan lagi, Sonia mengatakan kabar kedekatan dua sahabatnya tersebut ia peroleh dari teman sosialita lainnya. Bahkan, Sonia sendiri mengaku tidak menerima undangan pernikahan Syahrini dan Reino.

"Saya cuma dengar gosip saja dari teman-teman sosialita," lanjut Sonia. "Enggak diundang kok."

Sebelumnya, Sonia memang sempat membenarkan kedekatan Syahrini dan Reino. Namun ia enggan memberi penjelasan lebih detail.

"Belakangan belum ngobrolin lagi," ungkap Sonia saat ditemui di kawasan Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/2). "Cuman kalo kita lihat dari Instagram miliknya mungkin udah cukup jelas lah ya."

Kala itu ia menyebut Syahrini dan Reino memang cocok. Menurut Sonia, keduanya menginginkan pernikahan di luar negeri.

"Dulu kan Syahrini juga pernah diwawancara katanya pengennya nikah di luar negeri sama keluarga aja," tutur Sonia. "Sedangkan si Reino kan emang maminya juga orang Jepang jadi mungkin lebih suka yang privat-privat juga kali."

You can share this post!

Related Posts