Rating Perdana Drama Joo Ji Hoon dan Jung Il Woo Gagal Kalahkan 'The Crowned Clown'
Official
TV

Simak rating 5 drama yang bersaing di slot Senin - Selasa malam di bawah ini.

WowKeren - Persaingan rating slot Senin - Selasa malam di TV Korea Selatan semakin seru karena menghadirkan beberapa drama baru. Mulai dari "Item", "Haechi" hingga "The Light in Your Eyes" kompak tayang perdana pada Senin (11/2).

Di episode perdananya, "Haechi" yang dibintangi oleh Jung Il Woo dan Go Ara berhasil memperoleh rating di atas dua drama lainnya yakni sebesar 6 persen dan 7,1 persen. Drama SBS itu juga sempat menyentuh titik rating tertinggi hingga 10,6 persen.

"Item" sendiri ternyata memperoleh rating yang cukup rendah dengan raihan 4 persen dan 4,9 persen. Drama MBC yang dibintangi oleh Joo Ji Hoon dan Jin Se Yeon itu bahkan masih kalah dari "My Lawyer Mr Jo 2" KBS yang meraih rating 4,4 persen dan 5,7 persen.

Sedangkan "The Light in Your Eyes" yang ditayangkan oleh TV kabel JTBC cukup mendapat rating yang memuaskan pada episode perdana. Drama yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min itu tercatat memperoleh rating sebesar 3,2 persen.


Menariknya lagi, keempat drama di atas ternyata masih kalah rating dari "The Crowned Clown". Drama tvN yang dibintangi oleh Yeo Jin Goo dan Lee Se Young itu sukses memperoleh 8,2 persen dan mengamankan posisi sebagai pemimpin slot Senin - Selasa malam.

"The Crowned Clown" yang merupakan drama adaptasi film populer berjudul "Masquerade" saat ini memang menjadi kesayangan penonton drama. Alur cerita dan akting para pemain di drama ini bahkan selalu mendapat pujian dari netter di setiap episode karena dinilai tanpa cela dan selalu menghibur untuk disaksikan.

Sementara itu, "Item", "Haechi", "My Lawyer Mr Jo 2", "The Crowned Clown" hingga "The Light in Your Eyes" akan kembali menayangkan episode terbaru pada Selasa (12/2). Di antara kelima di atas, adakah yang menjadi favoritmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel