Jin BTS Khawatirkan Rapper Sleepy, Netter: Dia Benar-Benar Orang yang Baik
Instagram/sleepysta
Selebriti

Jin dan Sleepy mulai dekat sejak bertemu di 'Law of the Jungle' tahun 2017 lalu.

WowKeren - Pada Senin (11/2), rapper Sleepy mengunggah sebuah cerita di akun Instagram pribadinya. Dalam cerita itu, Sleepy menampilkan percakapannya dengan Jin Bangtan Boys.

Dalam percakapan itu, Jin terlihat menunjukkan kekhawatirannya terhadap Sleepy. Karena dia baru saja dirawat di rumah sakit untuk menjalani operasi setelah mengalami cedera di bagian pergelangan kaki.


Instastory ini diunggah Sleepy pada pukul 14.00 waktu setempat, tepat pada saat Grammy Awards 2019 berakhir di Amerika Serikat. Seperti yang diketahui, Jin dan personel BTS lainnya diundang ke acara penghargaan bergengsi tersebut.

"Jaga kesehatanmu, hyung," tulis Jin di dalam pesannya. Ia juga menambahkan dua emoticon menangis.

Instastory Sleepy

Soompi

"Dia pergi ke Grammy, dan mengkhawatirkanku," tulis Sleepy di ceritanya. Dia juga menambahkan tagar "dongsaengku" atau adikku.

Mengetahui hal ini, netter dan penggemar dengan kompak memuji kebaikan Jin. Mereka bahkan memuji Jin sebagai pribadi yang selalu rendah hati meskipun sudah sangat terkenal.

"Jin benar-benar orang yang baik, meskipun dia sibuk di Grammy, dia tetap menyempatkan untuk mengirim pesan itu. Dia mungkin sibuk, tapi untuk teman dan keluarga, dia selalu berusaha untuk menjaga mereka dan tetap rendah hati. Bahkan ketenaran tidak menghalanginya untuk menjadi manusia yang luar biasa, aku sangat bangga dan menghargainya," kata netter.

Tidak hanya itu, penggemar juga menyebut Jin sebagai orang yang benar-benar baik. Selain itu mereka juga mengatakan jika Jin selalu menjaga orang-orang di sekitarnya.

"Jin sangat menggemaskan," kata netter. "Jin adalah orang yang benar-benar baik," sahut netter yang lain. "Jin selalu menjaga siapapun," pungkas netter lainnya.

Jin dan Sleepy sendiri menjadi dekat setelah mereka berbagi pengalaman untuk bertahan hidup di kota Manado dalam reality show "Law of the Jungle". Episode mereka ini ditayangkan pada tahun 2017 lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...