Siti Badriah Dipuji Cantik Habis-Habisan Pakai Makeup Ala Korea, Ngaku Bukan Lisa Black Pink
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Make Up ala Korea yang digunakan Siti Badriah ini terlihat begitu cocok di wajahnya.

WowKeren - Penyanyi Siti Badriah menunjukkan penampilan terbarunya dalam postingan foto Instagram pada Senin (11/1). Dalam unggahan tersebut, pelantun "Lagi Syantik" ini terlihat memakai riasan ala Negeri Ginseng, Korea.

Memakai busana putih, wanita yang akrab dipanggil Sibad ini terlihat santai dalam polesan make up santai dan terkesan natural. Sibad hanya menonjolkan riasan pada matanya yang tampak makin tegas dan lebar.

Sementara untuk bagian bibir, Sibad memakai polesan lipstik merah model ombre dengan bagian dalam terlihat lebih gelap ketimbang luar. Wanita berusia 27 tahun ini juga mengenakan wig berwarna pirang yang membuat penampilan Sibad makin mirip gaya perempuan asal Korea.

Pada bagian caption, Sibad seolah bercanda dengan menyebut dirinya bukan lah Lisa personel girlband Black Pink. "Tenangggg!!!! Gue bukan lisa blackpink kok. Jangan panikkkkkkkkkkkkkk hahaha," tulis Sibad.


Unggahan di atas langsung menjadi sorotan sejumlah netter. Kalimat pujian habis-habisan soal paras ayu Sibad netter ramaikan di kolom komentar.

"Cantikan kak sibad lahh.. Tanpa makeup jg cantik bgt.. Lopyuu kak," puji akun @octa***. "Kakak ku cantik sangaddd," sahut akun @syaqila***. "Cantik sekali..saya suka saya suka," imbuh akun @khoirun***.

"Cakepan sibat laaahh orisinil," tulis akun @ana***. "Masyaallah cantik banget neng," balas akun @riska***. "Ya allah cantik bangetttt," sambung akun @badri***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait