Akting Joo Ji Hoon di Episode Perdana 'Item' Dipuji, Jin Se Yeon Justru Banjir Kritikan
Official MBC
TV

Netter juga mengkritik pedas keseluruhan episode perdana 'Item'.

WowKeren - "Item" menayangkan episode perdana pada Senin (11/2). Sayangnya episode pertama dari drama yang dibintangi oleh Joo Ji Hoon dan Jin Se Yeon itu hanya memperoleh rating rendah yakni 4 persen dan 4,9 persen.

Meski rating rendah, penayangan perdana "Item" masih ramai dibanjiri komentar netter. Sebagian netter memuji akting apik Joo Ji Hoon namun sebagian lainnya justru mengkritik habis-habisan akting Jin Se Yeon.


"Dramanya sedikit berlebihan, tapi karena ini baru episode perdana, aku kira kita masih harus menonton sedikit lagi. Seperti yang sudah diharapkan dari Joo Ji Hoon. Kemampuan aktingnya bagus," tulis seorang netter.

"Aku suka semuanya. Tapi lakukan sesuatu pada akting pemeran utama wanita. Fansnya melindungi dia dan memuji kemampuan aktingnya tapi narasinya selalu berakhir dengan sesuatu seperti '-heool'. Dan mengapa bibirnya sangat besar? Sangat menganggu," sambung netter lainnya.

Di sisi lain, netter juga mengkritik keseluruhan episode perdana "Item". "Sungguh drama yang buruk. Adegan, dialog, karakter, semuanya terlalu sering dipakai. Efek CG tampak seperti semacam drama seni bela diri Tiongkok. Ini levelnya sama seperti film 'Ureme'. Mengapa Joo Ji Hoon mau membintangi drama ini? Aku gak paham," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Item" akan menayangkan episode terbaru pada Selasa (12/2). Bagi penonton yang mulai penasaran dengan drama MBC yang juga dibintangi oleh Kim Kang Woo ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts