Beredar Foto Lawas Ahmad Dhani dan 'Ratu', Senyum Manis Mulan Jameela Dicibir Bibit Selingkuh
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Melihat foto lawas tersebut, warganet ramai menyinggung masa lalu soal isu perselingkuhan Dhani dan Mulan.

WowKeren - Meski sudah lama bercerai dengan Ahmad Dhani, kehidupan Maia Estianty masih sering dikaitkan dengan mantan suaminya. Apalagi Dhani kini membina rumah tangga dengan Mulan Jameela yang dulunya rekan duet Maia di grup Ratu.

Kisah asmara ketiga musisi itu memang tak luput dari perhatian publik. Sebab, sempat dibumbui dengan isu perselingkuhan. Dhani diduga telah main belakang dengan Mulan saat masih berstatus sebagai suami Maia.

Gara-gar itu, Mulan menjadi memiliki banyak haters. Ia bahkan dicap sebagai wanita perebut suami orang atau akrab dengan istilah pelakor.

Baru-baru ini, akun gosip @lambe__pelakor mengunggah foto lawas mereka bertiga. Dalam foto tersebut, Dhani terlihat berdiri di antara Maia dan Mulan yang waktu itu masih solid di Ratu. Mereka tampak senyum semringah.

"Dulu senyumnya sembringah bingitsss berasa paling bahagia paling juara karna udh ambil mamat," tulis akun itu. "Skrg ko drama nangis meringis terusss ya ceu ??"


Melihat unggahan tersebut, warganet langsung ramai memenuhi kolom komentar. Sebagian besar warganet ikut merasa sakit hati dengan kisah Maia, Dhani dan Mulan. Mereka menyindir aksi Mulan yang sempat menangis karena kasus Dhani sebagai karma atas perbuatannya di masa lalu. Ada juga yang menganggap Mulan sedang mengemis simpati.

"E emul biasa nyari simpatik.. jgn mau kasih simpatik ama dia.." tulis netter. "Sekarang nangis meratapi nasib x yg buruk hu... Hu. Hu.. Muljemmm slalu bikin hati ku jengkel," sahut lainnya.

Tak hanya itu, ada juga warganet yang mencibir senyum Mulan pada foto tersebut sebagai bibit perselingkuhan. "Senyum menyembunyikan perselingkuhan," kata netter. "Bunda khan nggak tau dibalik cengingas-cengingisnya itu wanita diblkg ada sesuatu,,duhhhhhhh," tambah yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait