Brad Pitt Ternyata Hadiri Pesta Ulang Tahun Jennifer Aniston, Buktikan Tetap Akur Pasca Cerai
Getty Images
Selebriti

Jennifer berkeinginan merayakan ulang tahunnya kali ini bersama orang-orang yang berarti dalam hidupnya.

WowKeren - Brad Pitt boleh saja menyandang status sebagai mantan suami Jennifer Aniston sejak tahun 2005 lalu. Meski demikian, hal tersebut rupanya tak membuat hubungan keduanya merenggang layaknya sepasang sahabat.

Hal ini terbukti saat Brad kedapatan menghadiri pesta ulang tahun sang mantan yang digelar pada akhir pekan lalu. Menariknya, sang aktor rupanya datang secara khusus atas permintaan Jennifer, di mana wanita berusia 50 tahun ini berkeinginan merayakan ulang tahunnya bersama orang-orang yang berarti dalam hidupnya.


"Umumnya, setiap orang yang dicintai oleh Jennifer datang (ke pesta itu). Termasuk Brad. Pesta itu merupakan perayaan hidup Jennifer," ungkap seorang sumber. "Brad, untuk sekian lama, pernah menjadi bagian yang amat penting untuk hidup Jennifer. Dia sempat bolak-balik berdebat dengan teman-temannya bahwa dia ingin mengundangnya (Brad). Dia pun sangat bahagia bahwa Brad datang. Banyak kawan-kawan Brad yang juga hadir di pesta itu."

Sumber tersebut mengklaim bahwa Jennifer tak memperlakukan Brad secara istimewa, melainkan layaknya sahabat-sahabatnya yang lain. "Mereka (Brad dan Jennifer) berpelukan dan mengobrol sebentar, tapi kemudian Jennifer sibuk memastikan bahwa setiap orang memiliki waktu berharga di dalam pestanya," ungkap sumber itu.

Pesta yang digelar di Sunset Tower Hotel di Los Angeles ini memang dihadiri para kawan dekat Jennifer. Mulai dari Reese Witherspoon, Ellen DeGeneres, Robert Downey Jr., Gwyneth Paltrow, George Clooney, Amal Clooney, Barbra Streisand, Keith Richards, Kate Hudson, Laura Dern, Demi Moore, Jennifer Meyer, Katy Perry, dan masih banyak lagi.

You can share this post!

Related Posts